Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UMPAPUA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UMPAPUA) Universitas Muhammadiyah Papua 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (UMPAPUA)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UMPAPUA) Universitas Muhammadiyah Papua 2024-2025 - Universitas Muhammadiyah Papua merupakan salah satu kampus swasta terkemuka dan berkualitas yang terletak di Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Alamat Universitas Muhammadiyah Papua ini adalah di Jl. Tanah Hitam No.25, Abepura, Awiyo, Kota Jayapura, Provinsi Papua. Sekolah tinggi ini sudah berdiri sejak tanggal 26 September 2001 dan dikelola sampai sekarang oleh Yayasan Universitas Muhammadiyah Papua.

Sudah banyak sekali ahli-ahli bidang komunikasi yang tamat dari Universitas Muhammadiyah Papua ini dan sudah sukses berkarir didunia kerja. Sehingga saat ini Universitas Muhammadiyah Papua sudah menjadi perguruan tinggi swasta yang amat dikenal oleh masyarakat Kota Jayapura khususnya. Di Universitas Muhammadiyah Papua saat ini diselenggarakan pendidikan tinggi untuk 2 jurusan atau program studi yaitu :

  1. Program Studi Hubungan Masyarakat (Diploma III)
  2. Program Studi Ilmu Komunikasi (Strata I)
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Muhammadiyah Papua kembali mengajak para calon mahasiswa baru untuk melanjutkan pendidikan mereka di Universitas Muhammadiyah Papua ini dengan membuka penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Papua tahun 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini dibuka setiap hari kerja sesuai jadwal pendaftaran dengan beberapa pilihan jalur pendaftaran.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Papua ini juga sudah menggunakan sistem pendaftaran online yaitu dengan mengakses situs http://umpapua. ac. id/. Peserta diminta untuk melengkapi formulir pendaftaran yang disediakan disitus tersebut lalu kemudian menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran kepada panitia penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Papua yang bertugas.

Untuk seleksi, panitia juga sudah menyiapkan tempat tes serta jadwal tes untuk masing-masing peserta. Peserta yang lolos juga akan mendapatkan jadwal pendaftaran ulang yang harus diikuti peserta untuk melengkapi berkas-berkas mahasiswa baru dan juga membayar uang kuliah di Universitas Muhammadiyah Papua itu.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Papua dapat anda baca di http://umpapua. ac. id/ yang merupakan situs resmi dari Universitas Muhammadiyah Papua.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UMPAPUA) Universitas Muhammadiyah Papua 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UMPAPUA 2024-2025"