Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Wijaya Mulya 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Wijaya Mulya) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Wijaya Mulya 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE WIJAYA MULYA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI WIJAYA MULYA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Wijaya Mulya) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Wijaya Mulya 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Wijaya Mulya atau kita singkat STIE Wijaya Mulya merupakan sebuah kampus swasta bidang ilmu ekonomi yang terkenal dan tidak asing lagi bagi kita semua. STIE Wijaya Mulya ini memiliki alamat di Jl. Kutai Raya Sumber Surakarta, Jawa Tengah.

Kampus ini sudah berdiri dan eksis sejak tahun 1969 dan merupakan perguruan tinggi swasta tertua di Kota Surakarta atau di sebut juga Kota Solo. Dikomandani oleh Yayasan Pendidikan Kerjasama Surakarta, STIE Wijaya Mulya berkembang pesat dan terus berada di salah satu urutan atas perguruan tinggi swasta yang mencetak tenaga-tenaga ahli didunia kerja khususnya bidang ilmu ekonomi. Saat ini STIE Wijaya Mulya mengelola beberapa jurusan yaitu :
  1. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  2. Program Studi Manajemen (Strata 1)
Sebagai salah satu perguruan tinggi yang sudah eksis sejak lama, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Wijaya Mulya kembali melanjutkan eksistensinya dengan membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru unutk tahun ajaran 2024-2025 ini. Untuk mendaftar menjadi mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Wijaya Mulya, anda membaca terlebih dahulu informasinya di situs http://www. stiewijayamulya. ac. id/.

Anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran yang sudah disediakan dan melengkapi syarat-syarat pendaftaran yang dibutuhkan untuk dapat dipertimbangkan menjadi mahasiswa di perguruan tinggi ini.

Untuk informasi lainnya dapat anda baca disitus yang merupakan situs resmi STIE Wijaya Mulya tersebut seperti biaya pendaftaran yang jumlahnya sebesar Rp.550.000 termasuk biaya atribut, biaya pendidikan, tempat pendaftaran, jadwal tes atau jadwal seleksi, tempat seleksi, jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya. Adapun untuk jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran yang dibuka juga sudah dijelaskan disana, disitus http://www. stiewijayamulya. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Wijaya Mulya) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Wijaya Mulya 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Wijaya Mulya 2024-2025"