Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Miftahul Huda 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE MIFDA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Miftahul Huda Subang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE MIFDA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI MIFTAHUL HUDA SUBANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE MIFDA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Miftahul Huda Subang 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Miftahul Huda Subang yang sering disingkat STIE MIFDA atau STIE Miftahul Huda Subang merupakan sebuah sekolah tinggi swasta yang terdapat di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Alamat dari kampus STIE Miftahul Huda Subang ini adalah di Jl. Rancasari Dalam NO B-33 Pamanukan, Subang, Jawa Barat. Sekolah tinggi ini didirikan secara resmi pada tanggal 6 Juni 1996 oleh Yayasan Pendidikan Islam Miftahul Huda Rancasari. STIE Miftahul Huda Subang bergerak dalam pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi dan sudah cukup banyak melahirkan alumni atau lulusan berkualitas yang dapat ditemui di instansi-instansi di berbagai wilayah. Pada saat sekarang ini di STIE Miftahul Huda Subang terdapat 2 jurusan atau program studi bidang ekonomi, yaitu :

  1. Program Studi Manajemen (Strata 1)
  2. Program Studi Akuntansi (Strata 1)

Menjelang dimulainya tahun ajaran baru 2024-2025, STIE Miftahul Huda Subang kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk mengundang para calon mahasiswa yang mau melanjutkan pendidikan mereka di salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Subang ini. Pendaftaran mahasiswa baru STIE Miftahul Huda Subang dibuka dalam beberapa gelombang pendaftaran atau disebut juga jadwal pendaftaran. Kuota yang disediakan dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Miftahul Huda Subang ini tidak banyak.

Oleh karena itu bagi anda yang berkeinginan untuk kuliah di STIE Miftahul Huda Subang, segeralah melakukan pendaftaran secara online di http:// www. stiemifda. ac. id/ atau langsung ke tempat pendaftaran yang sudah disediakan dengan membawa syarat-syarat pendaftaran secara umum dan khusus sesuai jalur pendaftaran yang anda ikuti serta membayar biaya pendaftarannya.

Tes atau seleksi akan diadakan secara tertulis di tempat tes dan jadwal tes yang diatur oleh panitia penerimaan mahasiswa baru STIE Miftahul Huda Subang tahun 2024-2025. Peserta yang lolos nantinya akan diberikan jadwal pendaftaran ulang yang wajib diikuti peserta agar tidak kehilangan haknya sebagai mahasiswa baru STIE Miftahul Huda Subang tersebut.

Anda dapat mengunjungi situs resmi milik STIE MIFDA yaitu http:// www. stiemifda. ac. id/ untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE Miftahul Huda Subang tahun 2024-2025 termasuk biaya kuliah dan rinciannya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE MIFDA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Miftahul Huda Subang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Miftahul Huda 2024-2025"