Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltek Praktisi Bandung 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLTEK Praktisi) Politeknik Praktisi Bandung 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLTEK PRAKTISI) POLITEKNIK PRAKTISI BANDUNG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLTEK Praktisi) Politeknik Praktisi Bandung 2024-2025 - Politeknik Praktisi Bandung atau bisa kita singkat POLTEK Praktisi Bandung didirikan pada tanggal 4 September 2002 dan dikelola oleh Yayasan Pengkajian dan Penerapan Akuntansi yang berkedudukan di Bandung.

Alamat POLTEK Praktisi Bandung sendiri adalah di Jl. Merdeka No.46 Kecamatan Sumur Bandung, Babakan Ciamis, Kota Bandung, Jawa Barat. Nama Praktisi dari POLTEK Praktisi Bandung ini adalah kependekan dari Pusat Pengkajian dan Penerapan Akuntansi dan Teknologi Informasi. Saat ini di POLTEK Praktisi Bandung terdapat jurusan dan program studi yang berjumlah 3 jurusan atau program studi. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Akuntansi (Diploma III)
  2. Program Studi Perpajakan (Diploma III)
  3. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, POLTEK Praktisi Bandung dengan kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun akademik 2024-2025 yang akan segera datang ini. Penerimaan mahasiswa baru POLTEK Praktisi Bandung ini dibuka dalam berbagai jalur pendaftaran yang bisa diikuti oleh siapapun yang memenuhi persyaratan pendaftaran yang telah ditentukan.

Bagi anda yang berminat dalam penerimaan mahasiswa baru POLTEK Praktisi Bandung, diinformasikan bahwa jadwal pendaftarannya dibagi dalam beberapa gelombang pendaftaran dan dilaksanakan di kampus POLTEK Praktisi Bandung sebagai tempat pendaftaran.

Jadi anda dapat langsung datang ke kampus POLTEK Praktisi Bandung tersebut untuk melakukan pendaftaran dengan membayar biaya pendaftaran sesuai jumlah yang ditentukan oleh pihak petugas penerimaan mahasiswa baru POLTEK Praktisi Bandung atau juga bisa dengan melakukan pendaftaran online di http://www. praktisi. ac. id/.

Adapun untuk jadwal tes dan tempat pelaksanaan tesnya dapat anda akses langsung di http://www. praktisi. ac. id/ yang mana merupakan situs resmi kampus ini. Disitus tersebut anda juga dapat menggali informasi tentang tahapan yang lebih lanjut yaitu mengenai jadwal pendaftaran ulang, dan pembayaran biaya kuliah POLTEK Praktisi Bandung beserta jumlah dan cara pembayarannya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (POLTEK Praktisi) Politeknik Praktisi Bandung 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltek Praktisi Bandung 2024-2025"