Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltek Harber 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLTEK Tegal) Politeknik Harapan Bersama Tegal 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLTEK TEGAL) POLITEKNIK HARAPAN BERSAMA TEGAL

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLTEK Tegal) Politeknik Harapan Bersama Tegal 2024-2025 - Politeknik Harapan Bersama Tegal atau disingkat POLTEK Tegal merupakan salah satu kampus swasta terkemuka yang terdapat di wilayah Tegal, Jawa Tengah. Alamat Politeknik Harapan Bersama Tegal ini tepatnya adalah di Jl. Mataram No.9, Pesurungan , Tegal, Jawa Tengah.

Didirikan pada tanggal 8 Juli 2002 oleh Yayasan Pendidikan Harapan Bersama, perguruan tinggi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan mutu produksi rumah industri yang sering dijumpai didaerah Tegal yang disebut-sebut sebagai jepangnya Indonesia ini. Saat ini Politeknik Harapan Bersama Tegal mengelola pendidikan tinggi untuk jurusan atau program studi berikut ini:

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  2. Program Studi Informatika (Diploma IV)
  3. Program Studi Teknik Mesin (Diploma III)
  4. Program Studi Farmasi (Diploma III)
  5. Program Studi Teknik Komputer (Diploma III)
  6. Program Studi Teknik Elektro (Diploma III)
  7. Program Studi Akuntansi (Diploma III)
Untuk kembali melanjutkan eksistensinya, Politeknik Harapan Bersama Tegal kembali mengundang para calon mahasiswa baru berpotensi yang berkeinginan untuk menimba ilmu farmasi bersama perguruan tinggi swasta terkemuka di Banten ini. Jadwal pendaftarannya adalah pada bulan Februari-April (Gelombang I), Mei-Juli (Gelombang II), dan Agustus-September (Gelombang III).

Politeknik Harapan Bersama Tegal juga sudah menyiapkan tempat pendaftaran dikampus politeknik tersebut dan juga membuka pendaftaran online di http://poltektegal. ac. id/. Peserta dapat mengunduh formulir pendaftaran di situs tersebut, kemudian menyerahkannya berserta berkas-berkas persyaratan pendaftaran sesuai dengan yang di minta oleh jalur pendaftaran yang diikuti oleh peserta.

Kemudian untuk uang pendaftarannya dapat ditransfer ke rekening Politeknik Harapan Bersama Tegal sejumlah yang ditetapkan. Informasi tahapan selanjutnya seperti jadwal tes, tempat tes, biaya kuliah dan jadwal pendaftaran ulang bagi yang dinyatakan lolos dapat lihat di situs resmi Politeknik Harapan Bersama Tegal yaitu http://poltektegal. ac. id/. Selain itu bagi yang berminat juga dapat sekalian melihat info-info mengenai beasiswa-beasiswa yang tersedia di Politeknik Harapan Bersama Tegal melalui situs tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (POLTEK Tegal) Politeknik Harapan Bersama Tegal 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltek Harber 2024-2025"