Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AMIK MBP 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AMIK Medan Business Polyteknik) Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Medan Business Polyteknik 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AMIK MEDAN BUSINESS POLYTEKNIK) AKADEMI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER MEDAN BUSINESS POLYTEKNIK

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AMIK Medan Business Polyteknik) Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Medan Business Polyteknik 2024-2025 - Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Medan Business Polyteknik atau disingkat AMIK Medan Business Polyteknik atau bisa juga AMIK BMP didirikan secara resmi pada tanggal 6 Agustus 1999 dan bersifat perguruan tinggi swasta.

AMIK Medan Business Polyteknik beralamat di Jl. Jamin Ginting No. 285-287 Padang Bulan, Kota Medan. Kampus ini merupakan salah satu kampus yang terkemuka di daerah tersebut dan sudah memiliki begitu banyak alumni yang sudah bekerja diberbagai instansi swasta bahkan negeri di berbagai daerah terutama di Medan. Saat ini AMIK Medan Business Polyteknik masih aktif dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi khususnya pada jurusan atau program studi yang dikelolanya. Adapun jurusn atau program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Teknik Informatika (Diploma III)
  2. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)

Pada tahun 2024-2025 ini AMIK Medan Business Polyteknik kembali mengajak para calon mahasiswa baru yang berminat untuk bergabung bersama kampus ini untuk melanjutkan pendidikan mereka. Penerimaan mahasiswa baru AMIK Medan Business Polyteknik ini memiliki jadwal pendaftaran pada rentangan bulan April hingga bulan September dengan beberapa pilihan jalur pendaftaran yang dapat di pilih peserta.

Pendaftarannya pun sudah menggunakan sistem pendaftaran online dimana tempat pendaftaran hanya difungsikan nanti pada jadwal pendaftaran ulang untuk mahasiswa yang lolos dari seleksi. Seleksi penerimaan mahasiswa baru ini tergantung pada jalur pendaftaran yang diikuti peserta yaitu berupa seleksi nilai akademik dan prestasi atau seleksi langsung berupa tes tertulis.

Panitia pun sudah mempersiapkan tempat tes serta jadwal tesnya bagi peserta yang mengambil jalur tes ini. Bagi anda yang ingin mendaftar anda dapat melakukan pendaftaran online di http://www. amikmbp. ac. id/ dengan melengkapi formulir pendaftaran mahasiswa baru yang terdapat disana serta mengunggah syarat-syarat pendaftaran sesuai petunjuk pendaftaran onlinenya.

Kemudian untuk biaya pendaftarannya dapat di di tranfer ke rekening resmi kampus AMIK Medan Business Polyteknik. Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi http://www. amikmbp. ac. id/ yang merupakan halaman resmi AMIK Medan Business Polyteknik.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AMIK Medan Business Polyteknik) Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Medan Business Polyteknik 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AMIK MBP 2024-2025"