Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPARINDO Bandung 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPARINDO) Akademi Pariwisata Nasional Indonesia Bandung 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPARINDO) AKADEMI PARIWISATA NASIONAL INDONESIA BANDUNG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPARINDO) Akademi Pariwisata Nasional Indonesia Bandung 2024-2025 - Akademi Pariwisata Nasional Indonesia Bandung atau disingkat AKPARINDO merupakan salah satu perguruan tinggi di Bandung yang bergerak di bidang pendidikan pariwisata. Kampus yang bisa disingkat AKPARINDO Bandung ini beralamat di Jl. Damar 2-A, Setiabudhi, Kota Bandung, Jawa Barat.

AKPARINDO Bandung berdiri secara resmi pada tanggal 18 Mei 1999 oleh yayasan yang sampai sekarang masih menjadi pengelolanya yaitu Yayasan Bina Citra Wisata Bandung. Perguruan tinggi ini digadang-gadangkan sebagai perguruan tinggi khusus pendidikan pariwisata terbaik di Bandung.

Sebutan salah satu perguruan tinggi swasta tersebut bukanlah tanpa alasan namun di karenakan relasi atau kerjasama yang dilakukan oleh kampus ini dengan berbagai instansi pariwisata, sehingga membuat prospek dari AKPARINDO Bandung ini menjadi semakin baik dan cukup terjamin. Saat ini di AKPARINDO Bandung terdapat sebanyak 2 Jurusan atau program studi. Program studi atau jurusan di AKPARINDO Bandung tersebut adalah :

  1. Program Studi Perhotelan (Diploma III)
  2. Program Studi Perhotelan (Strata I)
Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka dan sedang naik daun, AKPARINDO Bandung pada tahun 2024-2025 ini kembali membuka kesempatan bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda dengan bergabung bersama AKPARINDO Bandung ini. Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru AKPARINDO Bandung tahun 2024-2025 ini dibuka jadwal pendaftarannya dalam beberapa gelombang pendaftaran.

Untuk dapat diterima menjadi mahasiswa baru AKPARINDO Bandung anda harus dapat membuktikan kemampuan anda dengan cara menyelesaikan dengan baik tes tertulis dan tes lainnya yang diberikan oleh pihak kampus dengan jadwal tes dan tempat tes yang telah ditentukan.

Bagi anda yang berminat untuk mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru AKPARINDO Bandung 2024-2025, anda dapat menyerahkan syarat-syarat pendaftaran, formulir pendaftaran, dan biaya pendaftarannya pada panitia penerimaan mahasiswa baru AKPARINDO Bandung di tempat pendaftaran yang terletak di kampus AKPARINDO Bandung.

Informasi selengkapnya termasuk jadwal pendaftaran ulang, jalur pendaftaran dan biaya kuliah bisa anda temukan di http://www. akparindo. ac. id/ yang mana merupakan situs resmi kampus AKPARINDO Bandung ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPARINDO) Akademi Pariwisata Nasional Indonesia Bandung 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPARINDO Bandung 2024-2025"