Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFIS Harapan Bangsa 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKFIS Harapan Bangsa) Akademi Fisioterapi Harapan Bangsa Banda Aceh 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKFIS HARAPAN BANGSA) AKADEMI FISIOTERAPI HARAPAN BANGSA BANDA ACEH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKFIS Harapan Bangsa) Akademi Fisioterapi Harapan Bangsa Banda Aceh 2024-2025- Akademi Fisioterapi Harapan Bangsa Banda Aceh atau sering disingkat AKFIS Harapan Bangsa merupakan salah satu kampus swasta terkemuka yang terletak di kawasan tanah rencong Aceh atau tepat nya di Kota Banda Aceh.

Alamat dari AKFIS Harapan Bangsa ini adalah di Jl. Jenderal Sudirman 27-29, Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh. Akademi ini didirikan pada tanggal 2 Februari 1998 oleh Yayasan Harapan Bangsa Banda Aceh. Kampus ini khusus untuk pendidikan tinggi bidang fisioterapi dengan tujuan mendidik fisioterapis yang handal dan juga profesional. Saat ini di AKFIS Harapan Bangsa terdapat sebanyak 1 jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Fisioterapi (Diploma 3)
Pada tahun 2024-2025 ini, AKFIS Harapan Bangsa kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru sebagai bentuk eksistensi dan komitmen mereka dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi khususnya bidang fisioterapi. Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru AKFIS Harapan Bangsa dibuka sepanjang tahunnya dalam beberapa jalur pendaftaran.

Peserta yang mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru AKFIS Harapan Bangsa tahun 2024-2025 ini tentunya harus memenuhi berbagai syarat pendaftaran dan melalui prosedur pendaftaranya yang benar. U

ang pendaftaran penerimaan mahasiswa baru AKFIS Harapan Bangsa tersebut dapat dibayarkan ditempat pendaftaran bersamaan dengan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh panitia. Tahapan selanjutnya yang harus diikuti dalam penerimaan mahasiswa baru AKFIS ini khususnya yang mengambil jalur tes adalah mengikuti serangkaian tes di kampus AKFIS Harapan Bangsa sebagai tempat tes pada jadwal tes yang ditentukan.

Kemudian bagi yang lolos, berhak untuk melakukan pendaftaran ulang serta membayar biaya kuliah di AKFIS Harapan Bangsa. AKFIS Harapan Bangsa. Jadwal pendaftaran ulang ini dan juga segala informasi lainnya dalam penerimaan mahasiswa baru AKFIS Harapan Bangsa tahun 2024-2025 ini dapat anda tanyakan pada panitia penerimaan mahasiswa baru AKFIS Harapan Bangsa yang bertugas ditempat pendaftaran.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKFIS Harapan Bangsa) Akademi Fisioterapi Harapan Bangsa Banda Aceh 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFIS Harapan Bangsa 2024-2025"