Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKAFARMA Sunan Giri 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKAFARMA Sunan Giri) Akademi Analis Farmasi Dan Makanan Sunan Giri 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKAFARMA SUNAN GIRI) AKADEMI ANALIS FARMASI DAN MAKANAN SUNAN GIRI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKAFARMA Sunan Giri) Akademi Analis Farmasi Dan Makanan Sunan Giri 2024-2025 - Akademi Analis Farmasi Dan Makanan Sunan Giri atau biasa disingkat AKAFARMA Sunan Giri merupakan kampus swasta bidang analis farmasi dan makanan yang terletak di Kawasan Ponorogo, Jawa Timur.

Alamat AKAFARMA Sunan Giri ini adalah di Jl. Batoro Katong, No.32, Ponorogo, Jawa Timur. Kampus ini didirikan pada tanggal 21 September 2007. AKAFARMA Sunan Giri saat ini sudah difasilitas dengan sarana dan prasarana yang lengkap dan dapat mendukung proses belajar dan mengajar di kampus tersebut.

Selain itu AKAFARMA Sunan Giri juga secara berkelanjutan mendatangkan dosen-dosen pengajar yang profesional dan merupakan lulusan-lulusan terbaik dari perguruan tinggi ternama di Indonesia. Saat ini di AKAFARMA Sunan Giri terdapat 1 jurusan atau program studi jenjang ahli madya, yaitu :

  • Program Studi Analis Farmasi dan Makanan (Diploma III)
Untuk tahun 2024-2025 ini, AKAFARMA Sunan Giri kembali membuka penerimaan mahasiswa baru guna memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah disini. Dalam penerimaan mahasiswa baru AKAFARMA Sunan Giri tahun 2024-2025 ini terdapat beberapa jalur pendaftaran. Namun tentu saja setiap jalur pendaftaran tersebut memiliki syarat-syarat pendaftaran tertentu yang harus dipenuhi oleh pendaftar serta beberapa ketentuan-ketentuan lainnya.

 Hal tersebut mencakupi sistem seleksi, jadwal pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, tempat tes, biaya pendaftaran, biaya kuliah di AKAFARMA Sunan Giri dan lain sebagainya. Semua informasi tersebut dapat anda temukan dan anda pelajari di http://akafarmasg. ac. id/ yang merupakan situs resmi milik AKAFARMA Sunan Giri. Menurut data yang juga kami peroleh disitus tersebut, tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru AKAFARMA Sunan Giri tahun 2024-2025 ini disediakan di kampus AKAFARMA Sunan Giri tersebut.

Oleh karena itu bagi anda yang memiliki keinginan untuk mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru AKAFARMA Sunan Giri ini, kami sarankan untuk sering-sering mengakses situs resminya tersebut, supaya anda dengan cepat dapat mengetahui jika terjadi perubahan-perubahan kebijakan dalam penerimaan mahasiswa baru AKAFARMA Sunan Giri ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKAFARMA Sunan Giri) Akademi Analis Farmasi Dan Makanan Sunan Giri 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKAFARMA Sunan Giri 2024-2025"