Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIK Makassar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKMKS) Sekolah Tingg Ilmu Kesehatan Makassar 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKMKS)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKMKS) Sekolah Tingg Ilmu Kesehatan Makassar 2024-2025 - Sekolah Tingg Ilmu Kesehatan Makassar merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka yang ada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Sekolah Tingg Ilmu Kesehatan Makassar ini tepatnya beralamat di Jl. Maccini Raya No.196, Sinrijala, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Perguruan tinggi ini dikelola oleh Yayasan Pendidikan Makassar yang mendirikannya pada tanggal 8 Juni 1999. Akademi Hiperkes berfokus pada pendidikan tenaga-tenaga kesehatan dan keselamatan kerja yang berkualitas dan juga profesional.

Saat ini Sekolah Tingg Ilmu Kesehatan Makassar merupakan satu-satunya perguruan tinggi yang menyelenggarakan jurusan kesehatan dan keselatan kerja ini diluar pulau jawa dan sumatra. Jurusan atau program studi yang ada di Sekolah Tingg Ilmu Kesehatan Makassar ini adalah :

  • Program Studi Higiene Perusahaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (Diploma III)
Semakin berkembangnya Sekolah Tingg Ilmu Kesehatan Makassar, permintaan mahasiswa baru untuk berkuliah di akademi ini juga meningkat. Oleh karena itu, maka dibukalah penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tingg Ilmu Kesehatan Makassar untuk tahun ajaran 2024-2025 dengan jadwal pendaftaran, jalur pendaftaran berikut biaya pendaftaran dan syarat-syarat pendaftaran masing-masing jalurnya.

Pengumuman mengenai dibukanya penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tingg Ilmu Kesehatan Makassar ini beserta ketentuan-ketentuannya dapat anda baca di http://www. stikmks. ac. id/ yang tak lain adalah situs resmi kampus tersebut.

Bagi anda yang bertempat tinggal jauh dari tempat pendaftaran atau berhalangan untuk hadir langsung, anda juga dapat melakukan pendaftaran online disitus resmi itu. Untuk informasi lainnya seperti jadwal tes dan jadwal tes serta jadwal pendaftaran ulang bagi yang lulus tes dalam penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tingg Ilmu Kesehatan Makassar ini dapat berubah sewaktu-waktu, jadi silahkan ikuti perkembangannya di http://www. stikmks. ac. id/.

Kemudian mengenai berapa biaya kuliah di Sekolah Tingg Ilmu Kesehatan Makassar ini, biasanya tergantung padajalur pendaftaran yang anda ikuti saat pendaftaran. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resmi Sekolah Tingg Ilmu Kesehatan Makassar yang telah kami berikan alamatnya di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKMKS) Sekolah Tingg Ilmu Kesehatan Makassar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIK Makassar 2024-2025"