Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Triguna Dharma 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK TRIGUNA DHARMA) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Triguna Dharma 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK TRIGUNA DHARMA) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER TRIGUNA DHARMA

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK TRIGUNA DHARMA) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Triguna Dharma 2024-2025 - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Triguna Dharma merupakan sebuah kampus komputer swasta yang memiliki lokasi di Kota Medan, Sumatera Utara. Kampus STMIK Triguna Dharma ini didirikan pada tanggal 11 November 2001. Saat ini, STMIK Triguna Dharma telah memiliki sejumlah program studi yang meliputi :
  1. D-3 Manajemen Informatika
  2. D-3 Teknik Komputer
  3. S-1 Sistem Informasi
  4. S-1 Sistem Komputer
Dengan akan dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Triguna Dharma sebagai salah satu kampus komputer swasta yang cukup terkemuka di wilayah Sumatera Utara ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung pada program studi yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Triguna Dharma ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Anda tentunya juga ingin untuk mengetahui berapa besar biaya yang akan anda keluarkan untuk biaya pendaftaran dan juga biaya kuliah anda.

Anda pastinya juga ingin mengetahui daftar jurusan dan program studi yang ada di kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Triguna Dharma. Ayo daftar sekarang menjadi mahasiswa STMIK Triguna Dharma Klik disini untuk mendaftar

Langkah-langkah pendaftaran :

  • Silahkan klik disini untuk melakukan pendaftaran.
  • Pilih daftar sekarang atau saya mau daftar.

    Formulir pendaftaran stmik triguna dharma

  • Lengkapi form pendaftaran.

    formulir pendaftaran stmik triguna dharma

  • Daftar.
  • Silahkan teman-teman tes, jika lulus silahkan daftar ulang segera mungkin.
  • Selamat teman-teman menjadi mahasiswa baru STMIK Triguna Dharma Medan Sumut
Jika teman-teman kurang paham bisa hubungi WA 0812 3212 9759 atau bisa juga tonton video tutorial di youtube info pmb id klik disini

Informasi mengenai jadwal tes dan juga jadwal pendaftaran ulangnya serta jalur apa saja yang bisa anda tempuh untuk bergabung untuk melanjutkan pendidikan anda di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Triguna Dharma bisa dengan lebih mudah anda temukan pada halaman resmi lainnya yang khusus diperuntukkan bagi anda yang juga ingin mendaftarkan diri di kampus tersebut dengan mengakses menu pendaftaran pada situs di atas.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Triguna Dharma pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STMIK TRIGUNA DHARMA) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Triguna Dharma 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Triguna Dharma 2024-2025"