Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIH Manokwari 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIH Manokwari) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Manokwari 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIH MANOKWARI) SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM MANOKWARI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIH Manokwari) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Manokwari 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Manokwari atau disingkat STIH Manokwari merupakan salah satu institusi pendidikan tinggi swasta yang menyelenggarakan program pendidikan Strata I bidang ilmu hukum yang berkedudukan di daerah Papua Barat, Kota Manokwari.

Alamat lengkapnya adalah di Jl. Karya Abri No.2, Sanggeng, Manokwari Bar., Kabupaten Manokwari, Papua Barat. Perguruan tinggi yang didirikan pada tanggal 17 Februari 1975 dan akan berumur 42 tahun pada tahun 2024-2025 ini sudah sangat berpengalaman dalam mendidik calon-calon tenaga ahli bidang hukum, dan sudah mempunyai banyak sekali alumni-alumni yang aktif diberbagai institusi hukum negeri maupun instansi hukum swasta. Saat ini STIH Manokwari mengurus jurusan atau program studi berikut ini :

  • Jurusan Ilmu Hukum (Strata I)
Sebelum masuk tahun ajaran 2024-2025 ini, STIH Manokwari kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang ditujukan untuk semua calon mahasiswa baru yang berminat untuk berkuliah diperguruan tinggi ilmu hukum ini.

Penerimaan mahasiswa baru STIH Manokwari ini dibuka pada bulan Januari hingga Agustus dengan beberapa pilihan jalur pendaftaran. Peserta yang memenuhi syarat pendaftaran dapat melakukan pendaftaran dengan mudah dengan meminta formulir pendaftaran pada panitia yang bertugas di tempat pendaftaran mahasiswa baru ini. Formulir pendaftaran tersebut kemudian diisi dan dikumpulkan kembali bersamaan dengan membayar biaya pendaftarannya.

Tes seleksi penerimaan mahasiswa baru STIH Manokwari ini diselenggarakan di kampus perguruan tinggi ini dibeberapa ruangan yang sudah disiapkan sebagai tempat tes dan dimulai sesuai jadwal tes yang telah ditentukan. Peserta-peserta yang dinyatakan lolos, harus melakukan pendaftaran ulang dalam jadwal pendaftaran ulang yang diumumkan.

Jika peserta tidak melakukan hal tersebut maka akan dinyatakan mundur dan kehilangan haknya sebagai mahasiswa baru STIH Manokwari. Pada pendaftaran ulang peserta juga diminta untuk membayar uang kuliah di STIH Manokwari sesuai jumlah dan aturan yang berlaku. Bagi anda yang ingin mengetahui rincian biaya kuliah di STIH Manokwari ini silahkan langsung tanyakan pada bagian informasi kampus STIE Manokwari di kantornya yang terletak di alamat kampus yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIH Manokwari) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Manokwari 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIH Manokwari 2024-2025"