Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bina Insan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Bina Insan 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bina Insan

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Bina Insan 2024-2025 - Universitas Bina Insan merupakan salah satu kampus swasta yang bergerak dibidang ilmu ekonomi dan terletak di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Alamat lengkap dari Universitas Bina Insan ini adalah di Jl. Watervang No 91, Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Pertama kali didirikan pada tanggal 6 Agustus 1999, STIE Musi Rawas sudah cukup banyak berkontribusi dalam pengembangan pendidikan tinggi di Lubuk Linggau, terutama pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi yang mereka kelola. Universitas Bina Insan saat ini memiliki 3 jurusan atau program studi yang sedang berjalan disana, yaitu :

  1. Jurusan Manajemen (Strata 1)
  2. Jurusan Akuntansi (Strata 1)
  3. Jurusan Akuntansi (Diploma 3)
Pada tahun ajaran 2024-2025 ini, kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk mengajak putri dan putri sumatera selatan untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi bersama Universitas Bina Insan. Penerimaan mahasiswa baru ini dibuka sesuai jadwal pendaftarannya dalam beberapa jalur pendaftaran yang disediakan.

Tempat pendaftaran nya terletak di kampus Universitas Bina Insan itu sendiri. Peserta harus datang sendiri ke tempat pendaftaran tanpa diwakilkan untuk menyerahkan syarat-syarat pendaftaran sekaligus biaya pendaftarannya. Jadwal tes dan tempat pelaksanaan tes yang harus diikuti peserta akan diberitahukan pembagiannya untuk setiap peserta yang telah mendaftar.

Sedangkan untuk jadwal pendaftaran ulang berlangsung selama seminggu seelah hasil ujian atau tes tersebut di umumkan. Meskipun berstatus perguruan tinggi swasta, biaya kuliah di kampus ini ternyata sangat terjangkau.

Selain itu Universitas Bina Insan juga menyediakan berbagai jenis beasiswa untuk diberikan pada mahasiswa-mahasiswa terbaiknya. Jika anda memiliki pertanyaan atau menginginkan informasi yang lebih jelas perihal penerimaan mahasiswa baru Universitas Bina Insan ini anda dapat meminta penjelasannya pada staff penerimaan mahasiswa barunya yang bertugas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Baru Universitas Bina Insan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bina Insan 2024-2025"