Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFAR Indah Deli Serdang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Akademi Farmasi Indah Deli Serdang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKFAR IDS) AKADEMI FARMASI INDAH DELI SERDANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru  Akademi Farmasi Indah Deli Serdang 2024-2025 - Akademi Farmasi Indah Deli Serdang atau kita singkat saja atau AKFAR Indah Deli Serdang atau AKFAR IDS merupakan sebuah kampus swasta yang terletak di Kota Medan, Sumatera Utara. AKFAR Indah Deli Serdang lebih tepatnya berada di alamat Jl. Jaya Ii No. 24, Medan, Sumatera Utara.

Perguruan tinggi ini didirikan pada 28 September 2001 dan sampai saat ini masih aktif dan dipercaya untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang farmasi. Bidang farmasi sendiri merupakan salah satu bidang yang sangat sentral pada zaman sekarang ini, karena kebutuhan akan tenaga-tenaga kefarmasian yang kompeten dan handal dibidangnnya setiap tahunnya terus meningkat.

AKFAR Indah Deli Serdang ini termasuk perguruan tinggi terdepan di wilayahnya dengan beberapa penghargaan prestisius dan juga sudah bekerja sama dengan beberapa instansi untuk pengembangannya. Di AKFAR Indah Deli Serdang terdapat 1 Jurusan saja yaitu :
  • Jurusan Farmasi (Diploma III) (Akreditasi B)
Guna melanjutkan eksistennya, AKFAR Indah Deli Serdang kembali mengundang para calon mahasiswa baru yang memiliki minat dibidang kefarmasian untuk turut serta dalam penerimaan mahasiswa baru AKFAR Indah Deli Serdang untuk tahun ajaran 2024-2025 yang akan datang. AKFAR Indah Deli Serdang juga sudah menyiapkan tempat pendaftaran di kampus AKFAR Indah Deli Serdang agar dapat terjangkau oleh para calon mahasiswa.

Pendaftarannya sendiri dibuka setiap hari termasuk pada hari sabtu dan minggu pada jam kerja sesuai dengan jadwal pendaftaran yaitu pada bulan Januari hingga Februari. Peserta dapat melakukan pendaftaran dengan mudah dengan menyerahkan syarat pendaftaran beserta formulir pendaftaran yang sudah diisi juga dengan jalur pendaftaran serta jurusan yang akan diambil.

Biaya pendaftaran AKFAR Indah Deli Serdang juga sangat terjangkau dan tidak membebani peserta yaitu sekitar Rp.200.000. Khusus untuk jalur tes, panitia penerimaan mahasiswa baru AKFAR Indah Deli Serdang sudah menyiapkan serangkaian tes yang akan diikuti peserta lengkap beserta jadwal tes, tempat tes dan jadwal pendaftaran ulangnya bagi yang lulus.

Untuk lebih jelasnya, dan jika anda memiliki pertanyaan, anda dapat menanyakannya langsung pada panitia penerimaan mahasiswa baru AKFAR Indah Deli Serdang ini dilokasi pendaftaran. Panitia yang bertugas akan dengan senang hati memberikan setiap informasi yang anda ajukan termasuk mengenai biaya kuliah di kampus ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Akademi Farmasi Indah Deli Serdang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFAR Indah Deli Serdang 2024-2025"