Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UPY Yogyakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UPY) Universitas PGRI Yogyakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UPY) UNIVERSITAS PGRI YOGYAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UPY) Universitas PGRI Yogyakarta 2024-2025- Universitas PGRI Yogyakarta atau disingkat  UPY adalah salah satu lembaga pendidikan tinggi yang telah berdiri pada tanggal 5 Maret 1962. Universitas PGRI Yogyakarta beralamat di Jl. PGRI 1 Sonosewu No. 117, Daerah Istimewa Yogyakarta. Perguruan tinggi ini berada dibawah naungan yayasan YP UPY, yang merupakan yayasan induk PGRI di nasional.

Sejak pertama kali didirikan Universitas PGRI Yogyakarta sudah berhasil menunjukkan perkembangan dengan menghasilkan ribuan lulusan-lulusan cerdas yang telah mengisi berbagai posisi didunia kerja baik lokal maupun internasional. Sebagai salah satu bukti juga, saat ini Universitas PGRI Yogyakarta telah dipercaya untuk mengelola 4 fakultas yang mempunyai cukup banyak jurusan dan program studi favorit. Fakultas-fakultas tersebut tak lain adalah sebagai berikut :
  1. Fakultas Teknik
  2. Fakultas Ekonomi
  3. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan
  4. Fakultas Pertanian.
Seiring semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025, Universitas PGRI Yogyakarta kembali membuka penerimaan mahasiswa baru pada tahun 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru ini ditujukan agar anda yang memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan anda kejenjang universitas dapat mendaftar menjadi mahasiswa baru Universitas PGRI Yogyakarta.

Persyaratan pendaftaran mahasiswa baru Universitas PGRI Yogyakarta adalah sama denga persyaratan penerimaan mahasiswa baru pada umumnya. Persyaratan ini tergantung pada jalur pendaftaran yang anda ambil. Ada 2 Jalur pendaftaran yang biasanya dibuka di Universitas PGRI Yogyakarta, yaitu Jalur Minat, Jalur Umum dan Jalur Prestasi.

Untuk Jalur minat jadwal pendaftaran nya adalah pada bulan Oktober hingga Januari. Untuk Jalur prestasi adalah pada bulan Januari-Februari (Tahap 1) dan bulan Februari-Maret (Tahap 2). Sedangkan untuk Jalur Umum atau disebut juga Jalur Tes dibuka dalam 3 Gelombang. Keterangan lebih lanjutnya silahkan kunjungi http://upy. ac. id/.

Situs tersebut adalah situs resmi Universitas PGRI Yogyakarta, yang mana disana juga anda bisa mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai jadwal tes, tempat tes, pengumuman hasil tes, biaya pendaftaran, jadwal pendaftara ulang beserta biaya pendidikan di Universitas PGRI Yogyakarta, dan lain sebagainya. Jadi bagi anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas PGRI Yogyakarta silahkan kunjungi juga http:// upy. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UPY) Universitas PGRI Yogyakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UPY Yogyakarta 2024-2025"