Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNKRIS 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNKRIS) Universitas Krisnadwipayana 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNKRIS) UNIVERSITAS KRISNADWIPAYANA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNKRIS) Universitas Krisnadwipayana 2024-2025 - Universitas Krisnadwipayana atau UNKRIS adalah perguruan tinggi swasta model universitas yang terdapat di daerah Ibukota Indonesia, Jakarta. Lembaga pendidikan tinggi ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, RT.3/RW.4, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Universitas Krisnadwipayana didirikan pada tanggal 1 April 1952. Universitas Krisnadwipayana awalnya bukan lah sebuah perguruan tinggi yang didirikan oleh yayasan, namun untuk memudahkan urusan administrasi dan kemahasiswaan, dibentuklah Yayasan Universitas Krisnadwipayana yang sampai saat ini masih tercatat menjadi yayasan pengelola Universitas Krisnadwipayana ini. Hingga saat ini Universitas Krisnadwipayana sudah membuka banyak jurusan dan program studi yang kesemuanya di himpun dalam bentuk fakultas. Fakultas-fakultas yang berdiri atas nama Universitas Krisnadwipayana adalah :
  1. Fakultas Ilmu Administrasi
  2. Fakultas Teknik
  3. Fakultas Hukum
  4. Fakultas Ekonomi
Selanjutnya pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Krisnadwipayana kembali membuka agenda penerimaa calon mahasiswa baru. Berita tentu saja merupakan berita yang menggembirakan bagi anda yang senantiasa ingin melanjutkan pendidikan anda dan bergabung bersama Universitas Krisnadwipayana. Jadwal penerimaan calon mahasiswa baru Universitas Krisnadwipayana dibuka pada setiap bulannya sepanjang tahun melalui beberapa tahapan.

Untuk informasi selengkapnya mengenai jadwal pendaftaran mahasiswa baru Universitas Krisnadwipayana ini silahkan kunjungi http:// unkris. ac. id/ sub bagian PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru).

Alur pendaftaran atau prosedur pendaftaran mahasiswa baru Universitas Krisnadwipayana dimulai dengan melakukan pengisian formulir pendaftaran secara online di http:// unkris. ac. id/ yang disertai dengan membayar biaya pendaftaran senilai yang tentukan melalui teller Bank BRI.

Setelah menyelesaikan pembayaran, calon mahasiswa baru dapat mengunggah bukti pembayaran untuk mendapatkan kartu ujian yang berisi informasi mengenai jadwal ujian dan tempat pelaksanaan ujian penerimaan calon mahasiswa baru Universitas Krisnadwipayana.

Setelah melaksanakan ujian, peserta yang lulus dapat melakukan pendaftaran ulang dan membayar biaya perkuliahan/biaya pendididikan di Universitas Krisnadwipayana sejumlah yang sesuai dengan jalur pendaftaran dan jurusan yang dipilih.

Pengumuman hasil ujian dapat di akses melalui situs resmi Universitas Krisnadwipayana di http:// unkris. ac. id/. Anda juga dapat mempelajari informasi lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Krisnadwipayana tahun 2024-2025 di situs resminya tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNKRIS) Universitas Krisnadwipayana 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNKRIS 2024-2025"