Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNITOMO 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNITOMO) Universitas Dr Soetomo 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNITOMO) UNIVERSITAS DR SOETOMO



Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNITOMO) Universitas Dr Soetomo 2024-2025 - Universitas Dr Soetomo yang disingkat menjadi Unitomo, merupakan perguruan tinggi milik swasta di Surabaya. Universitas Dr Soetomo berdiri pada tahun 1981 dan sekarang beralamat di Jl. Semolowaru No. 84, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur.

Perguruan tinggi ini berada dalam pengelolaan Yayasan pendidikan Cendekia Utama (YPCU) dan telah memiliki lebih dari 40.000 lulusan yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, yang hebatnya tidak sedikit dari alumni tersebut yang telah menempati posisi-posisi penting baik di instansi pemerintah maupun swasta. Saat ini Universitas Dr Soetomo sudah memiliki banyak sekali jurusan dan program studi yang dikumpulkan dalam naungan 8 Fakultas. Fakultas-fakultas itu adalah :

  1. Fakultas Ilmu Komunikasi
  2. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  3. Fakultas Ekonomi
  4. Fakultas Pertanian
  5. Fakultas Ilmu Administrasi
  6. Fakultas Teknik
  7. Fakultas Sastra
  8. Fakultas Hukum
Sejati sebuah perguruan tinggi swasta favorit di daerah Surabaya, Universitas Dr Soetomo kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 ini. Bagi anda yang ingin menjadi bagian dari Civitas Akademika Universitas Dr Soetomo dengan menjadi mahasiswa Universitas Dr Soetomo, ini adalah kesempatan besar bagi anda.

Persyaratan pendaftaran mahasiswa baru Universitas Dr Soetomo tidak terlalu sulit dan bisa dikatakan cukup sama dengan persyaratan calon mahasiswa baru pada umumnya. Untuk jalur pendaftaran, ada 2 Jalur pendaftaran yang bisa anda pilih, yaitu melalui jalur tes dan jalur tanpa tes.

Pendaftaran mahasiswa baru Universitas Dr Soetomo dapat dilakukan dengan melakukan pengisian formulir pendaftaran secara online di http://www. unitomo. ac. id/. Setelahnya anda diminta untuk melakukan pembayaran uang pendaftaran melalui bank yang ditunjuk sejumlah yang telah ditentukan.

Setelah sepenuhnya menyelesaikan prosedur pendaftaran, anda akan diminta untuk melakukan tes atau ujian bagi yang mengambil jalur tes. Tempat pelaksanaan tes biasanya adalah di kampus UNITOMO dan jadwal ujian nya tidak berselang beberapa hari setelah pendaftaran. Informasi ini dapat anda ikuti terus di http://www. unitomo. ac. id/.

Jika anda beruntung dan dinyatakan lolos seleksi/tes penerimaan mahasiswa baru Universitas Dr Soetomo anda dapat melakukan pendaftaran ulang atau Her-registrasi di tempat pendaftaran ulang dan jadwal pendaftaran ulang yang telah di tentukan.

Pendaftaran ulang juga akan disertai dengan pemabayaran uang kuliah di Universitas Dr Soetomo yang jumlahnya sebenarnya tidak terlalu besar dan juga dapat dicicil sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dapatkan informasi yang lebih mendetail dan juga informasi mengenai jadwal pendaftaran Universitas Dr Soetomo di http://www. unitomo. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNITOMO) Universitas Dr Soetomo 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNITOMO 2024-2025"