Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UMMI Sukabumi 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UMMI) Universitas Muhammadiyah Sukabumi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UMMI) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUKABUMI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UMMI) Universitas Muhammadiyah Sukabumi 2024-2025 - Universitas Muhammadiyah Sukabumi atau UMMI adalah salah satu perguruan tinggi milik swasta yang didirikan pada tanggal 13 Juni 2003. Perguruan tinggi ini didirikan dan bawah naungan amal usaha Muhammadiyah.

Alamat kampus Universitas Muhammadiyah Sukabumi adalah di Jl. R. Syamsudin No. 50, Kec. Sukabumi, Jawa Barat. Universitas Muhammadiyah Sukabumi hingga saat ini telah banyak meluluskan alumni-alumni yang tersebar diseluruh wilayah nusantara.

Dikarenakan hal tersebut, sampai saat ini Universitas Muhammadiyah Sukabumi masih dipercaya untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi dan telah mempunyai 9 Fakultas yang bernaung dibawahnya. Fakultas ini berisikan jurusan dan program studi terpilih dan berkualitas. Fakultas-fakultas yang terdapat di Universitas Muhammadiyah Sukabumi adalah sebagai berikut :

  1. Fakultas Ekonomi
  2. Fakultas Administrasi dan Humaniora
  3. Fakultas Pertanian
  4. Fakultas Teknik
  5. Fakultas Kesehatan
  6. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  7. Fakultas Pertanian
  8. Fakultas Agama Islam
  9. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Untuk tahun 2024-2025 ini Universitas Muhammadiyah Sukabumi kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang ditujukan kepada anak-anak bangsa yang ingin terus melanjutkan pendidikannya kejenjang universitas bersama Universitas Muhammadiyah Sukabumi ini.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Sukabumi ini memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi di antaranya menyerahkan berkas-berkas syarat pendaftaran ke tempat pendaftaran, memenuhi syarat untuk dinyatakan lulus pada serangkaian tes yang diberikan pada jadwal tes dan tempat tes yang telah ditentukan, melakukan pendaftaran ulang bagi yang lulus tes pada jadwal pendaftaran ulang yang diberikan dan membayar biaya pendaftaran sebesar ,- untuk pembelian pin pendaftaran.

Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru UMMI ini dibuka pada bulan Januari hingga September yang dibagi pula dalam 2 Gelombang pendaftaran, yaitu Gelombang 1 pada bulan Januari-April, dan Gelombang 2 pada bulan Mei-September.

Pendaftaran mahasiswa baru ini pun dilakukan secara online di http:// ummi. ac. id/ dengan mengisi formulir pendaftaran serta memilih jurusan yang akan diambil serta jalur pendaftaran yang akan diikuti. Untuk biaya pendidikan atau dengan kata lain uang kuliah di UMMI ini jumlah nya berbeda untuk setiap jurusannya.

Bagi anda yang memerlukan informasi yang lebih lengkap mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammdiyah Sukabumi ini, silahkan kunjungi situs resmi kampus UMMI di http://ummi. ac. id/ atau dengan menanyakan secara langsung pada panitia penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Sukabumi ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UMMI) Universitas Muhammadiyah Sukabumi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UMMI Sukabumi 2024-2025"