Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UHN 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UHN) Universitas HKBP Nommensen 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UHN) UNIVERSITAS HKBP NOMMANSEN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UHN) Universitas HKBP Nommensen 2024-2025 - Universitas HKBP Nommensen atau UHN merupakan perguruan tingi milik swasta yang berada di kota Medan, Sumatera Utara. Didirikan pada tahun 7 Oktober 1954, lembaga pendidikan milik HKBP ini salah satu lembaga pendidikan tertua di Sumatera Utara.

Dengan usianya yang cukup tua, tak perlu diragukan lagi bahwa Universitas HKBP Nommensen merupakan perguruan tinggi yang sudah berpengalaman melahirkan lulusan-lulusan yang handal dibidangnya.

Universitas HKBP Nommensen saat ini mempunyai 2 Kampus di alamat Jl. Sutomo No. 4-A Medan (Kampus Medan) dan Jl. Sangnawaluh No. 4 Pematangsiantar (Kampus Pematangsiantar). Untuk saat ini Universitas HKBP Nommensen mengelola 10 Fakultas dengan banyak jurusan dan program studi. Fakultas-fakultas di Universitas HKBP Nommensen adalah sebagai berikut :
  1. Fakultas Ekonomi
  2. Fakultas Teknik
  3. Fakultas Pertanian
  4. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  5. Fakultas Peternakan
  6. Fakultas Psikologi
  7. Fakultas Kedokteran
  8. Fakultas Hukum
  9. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  10. Fakultas Bahasa dan Seni
Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2024-2025 ini Universitas HKBP Nommensen kembali membuka penerimaan mahasiswa baru bagi para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikannya dijenjang perkuliahan bersama perguruan tinggi swasta ini.

Untuk diterima menjadi calon mahasiswa baru Universitas HKBP Nommensen, pada penerimaan calon mahasiswa baru Universitas HKBP Nommensen tahun ini, para peserta diwajibkan untuk dapat lolos dari Ujian saringan masuk yang di adakan Universitas HKBP Nommensen pada jadwal ujian dan tempat ujian yang telah ditentukan.

Ujian Saringan masuk ini diadakan setelah jadwal pendaftaran mahasiswa baru Universitas HKBP Nommensen ditutup, yaitu pada bulan Juni (Ujian Gelombang 1), Juli (Ujian Gelombang 2), dan Agustus (Ujian Gelombang 3). Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi http://www. uhn. ac. id/.

Untuk mengikuti tes ini calon mahasiswa baru Universitas HKBP Nommensen tentu saja wajib untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu. Tempat pendaftarannya adalah di http://www. uhn. ac. id/ yakni secara online.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas HKBP Nommensen ini, terutama informasi mengenai syarat pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, serta biaya pendidikan, kami sarankan anda untuk langsung mengunjungi website resmi Universitas HKBP Nommensen di alamat http://www. uhn. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UHN) Universitas HKBP Nommensen 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UHN 2024-2025"