Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITNY 2024-2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (ITNY) Institut Teknologi Nasional Yogyakarta 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (ITNY)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ITNY) Institut Teknologi Nasional Yogyakarta 2024-2025 - Sekolah Tinggi Teknologi Nasional atau STTNAS adalah salah satu lembaga pendidikan tinggi berbentuk sekolah tinggi yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Perguruan tinggi tepatnya memiliki alamat lengkap di Jl. Babarsari No. 1, Kel. Catur Tunggal, Kec. Depok, Daerah Istimewa Yogyakarta denga kode pos 55281. Pengelola Institut Teknologi Nasional Yogyakarta  adalah Yayasan Pendidikan Teknologi Nasional Yogyakarta (YPTN) yang merupakan yayasan peduli pendidikan terkemuka di daerah Yogyakarta. Sekolah tinggi yang didirikan pada 24 tanggal 17 Maret 1972 sekarang ini telah mempunyai 6 Jurusan atau Program Studi yang dikelola. Jurusan atau Program Studi tersebut tak lain adalah :
  1. Jurusan Teknik Geologi
  2. Jurusan Teknil Sipil
  3. Jurusan Teknik Pertambangan
  4. Jurusan Teknik Elektro
  5. Jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota
  6. Jurusan Teknik Mesin
Untuk memulai tahu ajaran 2024-2025 nanti Institut Teknologi Nasional Yogyakarta  kembali membuka lamaran penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Hal ini tentunya juga membuka kesempatan bagi anda yang berkeinginan untuk meneruskan pendidikan anda kejenjang yang lebih tinggi bersama Institut Teknologi Nasional Yogyakarta .

Dalam penerimaan mahasiswa baru ITNY Yogyakarta tahun 2024-2025 ini, pihak kampus membuka 4 Jalur yang dapay di ambil yaitu Jalur JPBU (Jalur Penelusuran Bibit Unggul), Jalur JPBM (Jalur Penelusuran Bakat dan Minat), Jalur JPP (jalur Penelusuran Prestasi) dan Jalur JUM (Jalur Ujian Masuk).

Ke 4 Jalur tersebut tentunya mempunyai persyaratan yang berbeda-beda. Begitu juga dengan jadwal pendaftaran, prosedur pendaftaran, biaya pendaftaran dan biaya pendidikan nya. Untuk Informasi selengkapnya mengenai jalur-jalur masuk pendaftaran mahasiswa baru Institut Teknologi Nasional Yogyakarta  ini beserta perbedaannya dapat anda akses di http://itny. ac. id/.

Untuk jalur JUM atau Jalur Ujian Masuk. Peserta diwajinkan untuk dapat mengikuti dan lolos dari serangkaian ujian yang diberikan di jadwal dan tempat pelaksanaan ujian masuk ITNY yang telah di tentukan.

Bagi yang dinyatakan lolos berhak untuk melanjukan ketahapa selanjutnya yaitu pendaftaran ulang dan membayar biaya pendidikan sesuai dengan jurusan yang di ambil. Informasi lebih lengkap dapat anda baca di situs resmi Institut Teknologi Nasional Yogyakarta  di http:// itny. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ITNY) Institut Teknologi Nasional Yogyakarta .

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ITNY 2024-2025"