Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE BANK BPD Jateng 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE BANK BPD JATENG) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank BPD Jawa Tengah 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE BANK BPD JATENG) SEKOLAH TINGGI TINGGI ILMU EKONOMI BANK BPD JAWA TENGAH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE BANK BPD JATENG) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank BPD Jawa Tengah 2024-2025 - Setiap orang pasti sudah pernah mendengar tentang STIE Bank BPD Jateng atau Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank BPD Jawa Tengah. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank BPD Jawa Tengah ini merupakan salah satu perguruan tinggi swasta bermodel sekolah tinggi yang terletak di daerah Jawa tengah.

Perguruan tingi ini beralamat lengkap di Jl. Pemuda, Kauman, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Sejak didirikan pada tahun 1996 oleh Yayasan Pendidikan Bank BPD Jawa Tengah telah memiliki segudang prestasi dan sudah memiliki nama besar tersendiri dimata masyararakat Jawa Tengah, khususnya Semarang. Saat jurusan yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank BPD Jawa Tengah ada 2 Program Studi dan 1 Program Magister, yaitu :
  1. Program Studi Magister Manajemen
  2. Program Studi Akuntansi
  3. Program Studi Manajemen
Untuk tahun 2024-2025 ini, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank BPD Jawa Tengah kembali membuka pintu masuk bagi tamatan sekolah menengah atas dan sederajatnya yang ingin melanjutkan pendidikannya kejenjang perguruan tinggi bersama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank BPD Jawa Tengah.

Pada penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank BPD Jawa Tengah tahun 2024-2025 ini, jadwal pendaftaran dan jalur pendaftarannya dibagi dalam 3 Gelombang. Gelombang I dibuka pada bulan Januari-April, Gelombang II dibuka pada bulan April-Juli, dan Gelombang III dibuka pada bulan Juli-September.

Sistem penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank BPD Jawa Tengah menggunakan sistem dimana tempat tes nya adalah di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank BPD Jawa Tengah dengan jadwal tes dilakukan tiap bulannya.

Untuk memudahkan pendaftar yang mungkin bertempat tinggal jauh dari kampusnya, penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank BPD Jawa Tengah dibuka melalui sistem online di website resmi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank BPD Jawa Tengah http://www. stiebankbpdjateng. ac. id/.

Pembayaran biaya pendaftarannya yang sejumlah Rp.150.000,- juga menggunakan sistem transfer ke rekening STIE Bank BPD Jateng yang ditentukan. Untuk informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, tempat pendaftaran, dan biaya pendidikan di STE Bank BPD Jateng ini silahkan di baca di http://www. stiebankbpdjateng. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE BANK BPD JATENG) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank BPD Jawa Tengah 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE BANK BPD Jateng 2024-2025"