Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Bhakti Husada Cikarang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID-Bhakti Husada) Akademi Kebidanan Bhakti Husada Cikarang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID-BHAKTI HUSADA) AKADEMI KEBIDANAN BHAKTI HUSADA CIKARANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID-Bhakti Husada) Akademi Kebidanan Bhakti Husada Cikarang 2024-2025 - Akademi Kebidanan Bhakti Husada Cikarang atau bisa disebut juga AKBID Bhakti Husada merupakan perguruan tinggi swasta yang berlokasi di daerak Cikarang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Alamat Akademi Kebidanan Bhakti Husada Cikarang tepatnya adalah di Jl. Ki Hajar Dewantara No.14, Karangasih, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. Perguruan tinggi ini didirikan pada tahun 2005 oleh Yayasan Bhakti Husada dan sampai saat ini masih tetap berada dibawah naungan yayasan tersebut.

Akademi Kebidanan Bhakti Husada Cikarang juga sudah memiliki fasilitas lengkap termasuk Rumah Sakit Bhakti Husada yang juga berada di daerah Bekasi. Sampai saat ini Akademi Kebidanan Bhakti Husada Cikarang masih mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat untuk mengelola pendidikan tinggi jurusan kebidanan ini.

Sebentar lagi tahun ajaran baru 2024-2025 akan segera datang. Menyikapi hal tersebut Akademi Kebidanan Bhakti Husada Cikarang kembali membuka penerimaan mahasiswi baru yang berkeinginan tinggi untuk melanjutkan pendidikan nya dibidang kebidanan.

Biaya pendidikan di Akademi Kebidanan Bhakti Husada Cikarang ini juga tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan hasil yang diterima. Bagi yang berminat untuk ikut serta mendaftar dalam penerimaan mahasiswi baru Akademi Kebidanan Bhakti Husada Cikarang ini dapat langsung menuju tempat pendaftaran dengan membawa syarat-syarat pendaftarannya atau bisa juga melalui pendaftaran online di http://www. akperakbid-bhaktihusada. ac. id/.

Biaya pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Akademi Kebidanan Bhakti Husada Cikarang ini adalah sebesar . Selain itu calon mahasiswa baru juga diharapkan dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti serangkaian tes berupa tes tertulis, tes wawancara, tes kesehatan, dan lain-lain.

Untuk tempat tes dan jadwal tesnya akan diberitahukan oleh panitia pendaftaran ketika anda mendaftar. Untuk jadwal pendaftarannya adalah pada bulan Januari hingga September. Sedangkan untuk jadwal pendaftaran ulang menyesuaikan setelah pengumuman hasil tes dikeluarkan. Untuk info leih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru Akademi Kebidanan Bhakti Husada Cikarang ini silahkan kunjungi website resminya di http://www. akperakbid-bhaktihusada. ac. id/

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID-Bhakti Husada) Akademi Kebidanan Bhakti Husada Cikarang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Bhakti Husada Cikarang 2024-2025"