Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UM Muara Bungo 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UM Muara Bungo) Universitas Muhammadiyah Muara Bungo 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UM MUARA BUNGO)  UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MUARA BUNGO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UM Muara Bungo) Universitas Muhammadiyah Muara Bungo 2024-2025Universitas Muhammadiyah Muara Bungo, merupakan kependekan dari Universitas Muhammadiyah Muara Bungo, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Kampus dari STKIP Muhammadiyah Muara Bungo ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Rangkayo Hitam, Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Jambi. STKIP Muhammadiyah Muara Bungo ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 16 Oktober 2014.

Sampai saat sekarang ini STKIP Muhammadiyah Muara Bungo masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang keguruan ilmu pendidikan. STKIP Muhammadiyah Muara Bungo mempunyai sebanyak 3 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata 1)
  2. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Strata 1)
  3. Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025 ini, STKIP Muhammadiyah Muara Bungo kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru STKIP Muhammadiyah Muara Bungo untuk tahun ajaran baru 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STKIP Muhammadiyah Muara Bungo ini dibuka jadwal pendaftaran yang cukup panjang selama hampir sepanjang tahun.

Tempat pendaftarannya pun sudah disiapkan di kampus STKIP Muhammadiyah Muara Bungo tersebut. Peserta dapat melakukan pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STKIP Muhammadiyah Muara Bungo tahun 2024-2025 ini dengan mendatangi secara langsung tempat pendaftaran tersebut dengan membawa syarat-syarat pendaftaran dan juga sejumlah biaya pendaftarannya.

Setelah pendaftaran selesai peserta tinggal menunggu jadwal tes atau seleksi dalam penerimaan mahasiswa baru STKIP Muhammadiyah Muara Bungo tahun 2024-2025 ini dan kemudian mengikuti tes tersebut di tempat tes yang terletak di ruangan-ruangan tertentu kampus STKIP Muhammadiyah Muara Bungo.

Selanjutnya bagi peserta penerimaan mahasiswa baru STKIP Muhammadiyah Muara Bungo yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang serta membayar biaya kuliah di STKIP Muhammadiyah Muara Bungo tersebut sesuai jadwal pendaftaran ulang yang ditetapkan. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STKIP Muhammadiyah Muara Bungo ini dapat anda baca dengan mengunjungi situs resmi STKIP Muhammadiyah Muara Bungo di http://www. stkip-mmb. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UM Muara Bungo) Universitas Muhammadiyah Muara Bungo2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UM Muara Bungo 2024-2025"