Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIK Tamalatea 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIK Tamalatea) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Tamalatea Makassar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIK TAMALATEA) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN TAMALATEA MAKASSAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIK Tamalatea) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Tamalatea Makassar 2024-2025- STIK Tamalatea atau STIK Tamalatea Makassar, merupakan singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Tamalatea Makassar, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kampus dari STIK Tamalatea Makassar ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan KM 12, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. STIK Tamalatea Makassar ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 3 November 1995. Sampai saat sekarang ini STIK Tamalatea Makassar masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang ilmu kesehatan. STIK Tamalatea Makassar mempunyai sebanyak 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Kesehatan Masyarakat (Strata 1)
  2. Program Studi Kesehatan Masyarakat (Strata 2)

Hampir memasuki tahun ajaran baru 2024-2025 ini, STIK Tamalatea Makassar mengadakan penerimaan mahasiswa baru STIK Tamalatea Makassar. Pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru STIK Tamalatea Makassar tahun 2024-2025 ini memiliki jadwal-jadwal penting yang patut diperhatikan, antara lain jadwal pendaftaran, jadwal tes dan juga jadwal pendaftaran ulang.

Semua calon mahasiswa baru yang ingin mendaftarkan diri di penerimaan mahasiswa baru STIK Tamalatea Makassar tahun 2024-2025 juga disediakan beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti dengan ketentuan harus memenuhi syarat pendaftaran yang dibutuhkan dan membayar sejumlah biaya pendaftaran, serta mengisi formulir pendaftaran yang diberikan.

Tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIK Tamalatea Makassar tahun 2024-2025 ini juga sudah disediakan. Begitu pula dengan tempat, tes dan jadwal tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru STIK Tamalatea Makassar yang harus diikuti peserta.

Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIK Tamalatea Makassar tahun 2024-2025, silah kunjungi situs resmi STIK Tamalatea Makassar ini di http://www. stiktamalateamks. ac. id/. Disitus tersebut juga tersedia informasi mengenai biaya kuliah di STIK Tamalatea Makassar yang tentunya sangat anda butuhkan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIK Tamalatea) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Tamalatea Makassar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIK Tamalatea 2024-2025"