Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKADEMI Perpajakan Panca Bhakti 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (APPB) Akademi Perpajakan Panca Bhakti 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (APPB) AKADEMI PERPAJAKAN PANCA BHAKTI

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (APPB) Akademi Perpajakan Panca Bhakti 2024-2025 - Akademi Perpajakan Panca Bhakti (APPB) merupakan sebuah kampus perpajakan swasta yang berbentuk akademi dan letak lokasinya berada di Kota Pontianak di Kalimantan Barat.

Kampus APPB ini didirikan pada tanggal 21 Juli 2000 dengan sebuah prodi akttif, yakni D-3 Manajemen Perpajakan.

Dengan segera dilangsungkannya tahun akademik 2024-2025, maka Akademi Perpajakan Panca Bhakti (APPB) sebagai salah satu kampus perpajakan swasta yang cukup terkemuka di wilayah Pontianak ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di program studi D-3 Manajemen Perpajakan yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Akademi Perpajakan Panca Bhakti (APPB) ini memiliki juga jadwal pendaftaran dan persyaratan pendaftaran. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa jumlah biaya pendaftaran dan biaya kuliah anda. Selain itu, untuk mengetahui lebih jauh tentang program studi D-3 Manajemen Perpajakan yang ada di Akademi Perpajakan Panca Bhakti (APPB).

Maka, untuk bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya, anda bisa menemukannya dengan mengunjungi alamat lengkap kampus Akademi Perpajakan Panca Bhakti (APPB) di Jalan Sultan Abdurrahman No. 8, Sungai Bangkong, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.

Untuk Informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, jalur tes, dan jadwal tes untuk bergabung melanjutkan pendidikan anda di Akademi Perpajakan Panca Bhakti (APPB) bisa dengan lebih mudah anda temukan pada alamat kampus Akademi Perpajakan Panca Bhakti (APPB) pada stand pendaftaran yang telah ditentukan tersebut.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Akademi Perpajakan Panca Bhakti (APPB) pada alamat tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah membaca informasi tentang Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (APPB) Akademi Perpajakan Panca Bhakti 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKADEMI Perpajakan Panca Bhakti 2024-2025"