Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNMER Madiun 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNMER-MADIUN) Universitas Merdeka Madiun 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNMER-MADIUN) UNIVERSITAS MERDEKA MADIUN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNMER-MADIUN) Universitas Merdeka Madiun 2024-2025 - Universitas Merdeka Madiun adalah salah satu perguruaan tinggi negeri unggulan yang berada di daerah Madiun, Jawa Timur.

Kampus Universitas Merdeka Madiun ini tepatnya beralamat di Jl. Serayu Tromol Pos 12 Madiun. Universitas Merdeka Madiun awalnya adalah Cabang dari Universitas Merdeka Malang yang terletak Madiun yang memiliki tujuan untuk memberikan pendidikan bagi anak muda di tinggal di daerag Madiun dan sekitarnya, khususnya bagi pemuda ataupun pemudi yang memiliki kemauan yang tinggi untuk mengenyam pendidikan di tingkat perguruan tinggi namun terkendala masalah biaya pendidikan dan lokasi yang jauh.

Universitas Merdeka Madiun memiliki cita-cita menjadi Universitas yang Inovatif yang ditargetkan akan terwujud pada tahun 2024-2025. Untuk mencapai cita-cita tersebut Universitas Merdeka Madiun telah memiliki beberapa program studi yang disatukan kedalam beberapa fakultas, yaitu:

  1. Fakultas Ekonomi
  2. Fakultas Teknik
  3. Fakultas Hukum
  4. Fakultas Pertanian
  5. Fakultas ISIP
Pada tahun 2024-2025 ini Universitas Merdeka Madiun sebagai perguruan tinggi negeri bergengsi kembali membuka kesempatan bagi anda yang ingin bergabung dan melanjutkan pendidikan di Universitas Merdeka Madiun melaui penerimaan mahasiswa baru UNMER 2024-2025.

Sebagai perguruan tinggi negeri, Universitas Merdeka Madiun membuka penerimaan mahasiswa baru melalui jalur SBMPTN dan juga SNMPTN. Untuk informasi lebih jelasnya mengenai SBMPTN 2024-2025 silahkan kunjungi https:// sbmptn. ac. id/.

Sedangkan untuk informasi mengenai SNMPTN 2024-2025 silahkan kunjungi http:// snmptn. ac. id/. Selain melalui ke 2 jalur tersebut, masih banyak jalur lain yang dibuka oleh pihak universitas untuk memberi kesempatan lain bagi anda yang belum beruntung melalui ke dua jalur di atas.

Informasi selengkapnya mengenai jalur-jalur lainnya ini dapat anda akses langsung di http:// www. unmermadiun. ac. id/. Informasi mengenai biaya pendidikan, jadwal tes, biaya pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang dan sebagainya silahkan kunjungi http:// www. unmermadiun. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNMER-MADIUN) Universitas Merdeka Madiun 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNMER Madiun 2024-2025"