Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STAI Al-Fatah 2024-2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (STAI AL-FATAH) Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Fatah 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STAI AL FATAH) SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM AL-FATAH

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STAI AL-FATAH) Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Fatah 2024-2025 - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah merupakan sebuah kampus islam swasta yang berbentuk sebuah sekolah tinggi dan letak lokasinya terdapat di wilayah Kota Bogor di Jawa Barat. Kampus STAI Al-Fatah ini didirikan pada tanggal 2 Maret 2000 dan hingga kini sudah menjalankan tiga buah program studi yang terdiri dari :

  1. S-1 Pendidikan Agama Islam
  2. S-1 Komunikasi Penyiaran Islam
  3. S-1 Pendidikan Guru Madraah Ibtidaiyah
Karena akan segera dilangsungkannya tahun akademik 2024-2025, maka saat ini Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah yang merupakan salah satu kampus islam swasta yang cukup dikenal di wilayah Bogor ini memberikan kembali peluang bagi anda semua para calon mahasiswa baru agar bisa untuk bergabung pada salah satu program studi yang ada di kampus tersebut dalam rangka melanjutkan pendidikan anda ke arah level pendidikan yang lebih tinggi.


Tentunya, pada setiap jalur seleksi yang bisa anda ikuti di kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah tersebut juga telah mempunyai jadwal pendaftaran dan juga persyaratan penting yang berhubungan dengan pendaftaran. Anda tentunya juga akan membutuhkan informasi tentang berapa total biaya pendaftaran dan juga berbagai pengeluaran lainnya, termasuk biaya uang kuliah anda. Selain itu, agar anda dapat mengetahui list lengkap program studi yang ditawarkan di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah secara lengkap dan juga terupdate.

Anda dapat menemukannya dengan cara langsung saja mengunjungi alamat lengkap Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah yang berada di Jalan Pesantren Al-Fatah No.1, Pasir Angin, Cileungsi, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat. Untuk mendapatkan akses informasi lainnya mengenai tes seperti jadwal pendaftaran ulang, jalur seleksi, serta juga jadwal tes untuk bergabung melanjutkan pendidikan anda di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah tersebut juga bisa dengan mudah anda temukan pada lokasi stand pendaftaran yang ada di alamat kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah yang sudah kami bagikan di atas.

Anda juga bisa untuk langsung mendapatkan petunjuk penting lainnya mengenai tata cara untuk mendapatkan formulir pendaftaran kuliah di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah pada alamat tersebut dan tentunya juga informasi lain seperti lokasi melakukan pendaftaran ulang selanjutnya.

Terimakasih bagi anda semua yang telah membaca update informasi terbaru kami mengenai Informasi Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STAI AL-FATAH) 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STAI Al-Fatah 2024-2025"