Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Wikara 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Wikara) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Wibawa Karta Raharja 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE WIKARA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI WIBAWA KARTA RAHARJA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Wikara) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Wibawa Karta Raharja 2024-2025- STIE Wikara adalah kependekan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Wibawa Karta Raharja, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di daerah Purwakarta, Provinsi Jawa Barat.

Kampus dari STIE Wikara ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Jenderal A Yani No.21, Purwakarta, Jawa Barat. STIE Wikara ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 5 Juli 2001.

Sampai saat sekarang ini STIE Wikara masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi. STIE Wikara mempunyai sebanyak 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  2. Program Studi Manajemen (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIE Wikara kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Seperti biasanya. pada penerimaan mahasiswa baru STIE Wikara tahun 2024-2025 ini, STIE Wikara memberikan sejumlah jalur pendaftaran yang tentunya bisa di ikuti oleh calon mahasiswa yang dapat memenuhi syarat pendaftaran yang dibutuhkan.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Wikara tahun 2024-2025ini diselenggarakan di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di gedung kampus atau gedung perkuliahan STIE Wikara tersebut. Prosedur pendaftarannya sangat mudah dengan hanya menyerahkan sejumlah biaya pendaftaran dan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan disana.

Kemudian setelah pendaftaran selesai dilakukan. Peserta dapat menunggu keluarnya tempat tes dan jadwal tes atau seleksi dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Wikara tahun 2024-2025dan kemudian mengikuti seleksi tersebut dengan baik. Hasil dari tes atau tersebut akan diberitahukan selang beberapa hari setelah proses seleksi dan kemudian peserta yang dinyatakan lolos dapat mengikuti jadwal pendaftaran ulang untuk melakukan pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah di STIE Wikara ini sesuai aturan yang berlaku.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE Wikara tahun 2024-2025 silahkan akses situs resmi STIE Wikara di http:// www. stiewikara. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Wikara) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Wibawa Karta Raharja 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Wikara 2024-2025"