Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE BII Bekasi 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE BII Bekasi) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi BII Bekasi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE BII BEKASI) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BII BEKASI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE BII Bekasi) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi BII Bekasi 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi BII Bekasi atau sering dipanggil singkatannya saja yaitu STIE BII Bekasi, adalah salah satu perguruan tinggi kepunyaan swasta yang terdapat di Provinsi Jawa Barat, yaitu di Bekasi.

Alamat dari STIE BII Bekasi ini adalah di Jl. Sultan Hasanudin No.5A Mekarsari, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat. Sekolah tinggi tersebut didirikan pada tanggal 8 Agustus 2000 oleh Yayasan BII ini dengan harapan dapat menjadi salah satu perguruan tinggi yang terdepan dalam menciptakan lulusan terbaik bidang ekonomi. Saat ini di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi BII Bekasi terdapat sebanyak 2 program studi atau jurusan. Jurusan dan juga program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Manajemen (Strata 1)
  2. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
STIE BII Bekasi pada tahun 2024-2025 ini kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru bagi pemuda dan pemudi yang ingin melanjutkan pendidikan anda kejenjang Sarjana bidang ilmu ekonomi. Tempat pendaftaran mahasiswa baru STIE BII Bekasi terletak di kampus STIE BII Bekasi yang berada di alamat di atas.

Bagi anda yang ingin melakukan pendaftaran, anda dapat datang langsung ke tempat tersebut dengan membawa syarat-syarat pendaftarannya atau bisa juga melakukan pendaftaran secara online di http://www. stiebii. ac. id/.

Selain itu bagi pendaftar Jalur pendaftaran dengan tes, agar mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melakukan tes di dijadwal tes dan tempat tes yang sudah ditentukan. Biaya pendaftaran yang dibebankan pada peserta penerimaan mahasiswa baru kali ini adalah sekitar  yang dibayarkan ke rekening universitas.

Bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai jumlah biaya kuliah di STIE BII Bekasi atau informasi mengenai pendaftaran ulang dan informasi lainnya, anda dapat membacanya di website resmi STIE BII Bekasi di alamat website http://www. stiebii. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE BII Bekasi) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi BII Bekasi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE BII Bekasi 2024-2025"