Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIH Gunung Jati 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIH Gunung Jati) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Gunung Jati 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIH GUNUNG JATI) SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM GUNUNG JATI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIH Gunung Jati) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Gunung Jati 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Gunung Jati atau disingkat STIH Gunung Jati merupakan salah satu perguruan tinggi miliki swasta yang terletak di kawasan Banten, tepatnya di Kota Tanggerang yang terkenal sebagai Kota Industri. STIH Gunung Jati beralamat tepatnya di  Jl. Besi Raya Kav 1, Perumnas II, Tangerang, Banten.

Kampus yang menyelenggarakan pendidikan tinggi dibidang ilmu hukum ini didirikan pada tanggal 10 Maret 1998 atau kurang lebih 19 tahun yang lalu atas tuntutan kurangnya perguruan tinggi hukum didaerah Tanggerang, sedangkan ilmu hukum merupakan salah satu jurusan yang paling difavoritkan oleh masyarakat disana. Saat ini di STIH Gunung Jati hanya terdapat 1 jurusan atau program studi saja yaitu :

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata I)
Kemudian pada tahun 2024-2025 ini, STIH Gunung Jati ternyata kembali membukakan kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah di kampus ini dengan menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru STIH Gunung Jati tahun ajaran 2024-2025.

Seperti penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi pada umumnya STIH Gunung Jati juga menyediakan berbagai jalur pendaftaran yang dapat di ikuti oleh seluruh peserta yang memenuhi persyaratan dan bersedia membayar sejumlah biaya pendaftaran. Pendaftaran mahasiswa baru STIH Gunung Jati ini ber tempat pendaftaran di kampus STIH Gunung Jati dan dibuka selama jam kerja kampus pada jadwal pendaftaran. Dalam penerimaan mahasiswa baru STIH Gunung Jati ini.

Tes penerimaan mahasiswa baru STIH Gunung Jati ini harus diikuti oleh seluruh peserta pada jadwal tes dan tempat tes yang ditunjuk. Hasil tes tersebut nantinya akan dijadikan tolak ukur, peserta mana saja yang berhak menjadi mahasiswa STIH Gunung Jati.

Untuk informasi lainnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIH Gunung Jati ini seperti jadwal pendaftaran ulang dan biaya kuliah dapat anda tanyakan secara langsung pada staff bagian penerimaan mahasiswa baru STIH Gunung Jati ini atau pada panitia pendaftaran di lokasi kampus yang sesuai dengan alamat yang sudah kami berikan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIH Gunung Jati) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Gunung Jati 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIH Gunung Jati 2024-2025"