Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Trinitas 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIA Trinitas) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Trinitas 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIA TRINITAS) SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI TRINITAS

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIA Trinitas) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Trinitas 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Trinitas atau disingkat STIA Trinitas merupakan salah satu perguruan tinggi milik swasta yang terdapat di Kota Ambon, Maluku.

Alamat STIA Trinitas ini adalah di Jl. PHB Halong Atas, Kota Ambon, Maluku. STIA Trinitas didirikan oleh Yayasan Perguruan Tinggi Trinitas pada tanggal 20 Juni 1984 di Ambon. Yayasan Perguruan Tinggi Trinitas berharap STIA Trinitas ini dapat berperan sebagai pusat pengkajian dan pengembangan pendidikan tinggi bidang administrasi, serta dapat menghasilkan lulusan-lulusan yang bermoral, berwawasan kewirausahaan dan juga profesional. Saat ini STIA Trinitas mengelola sebanyak 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata I)
  2. Program Studi Ilmu Administrasi Niaga (Strata I)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIA Trinitas Ambon kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru yang bertujuan untuk mengajak para calon mahasiswa yang berminat pada bidang administrasi untuk menjadi salah satu mahasiswa di STIA Trinitas Ambon ini. Jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru di STIA Trinitas Ambon ini dibuka biasanya sepanjang tahun dalam beberapa Gelombang pendaftaran.

Tempat pendaftaran, jalur pendaftaran dan syarat pendaftarannya serta biaya pendaftarannya sudah diumumkan disitus resmi STIA Trinitas Ambon ini yaitu di http://www. stiatrinitas. ac. id/. Selain itu formulir pendaftarannya juga dapat di unduh di situs tersebut. Selanjutnya peserta akan menerima jadwal tes dan tempat tes yang telah ditentukan sesuai dengan jurusan yang diikuti.

Peserta yang memenuhi panggilan tes tersebut dan dinyatakan lolos diharuskan untuk melengkapi dokumen-dokumen lainnya dan membayar biaya kuliah baik secara tunai maupun di ansur sesuai ketentuan yang berlaku.

Penyerahan dokumen dan pembayaran biaya kuliah ini diselenggarakan pada pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang yang diterima masing-masing peserta. Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIA Trinitas Ambon ini silahkan kunjungi situs resmi nya di http://www. stiatrinitas. aci d/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIA Trinitas) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Trinitas 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Trinitas 2024-2025"