Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UGR 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Gunung Rinjani 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru  Universitas Gunung Rinjani

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Gunung Rinjani 2024-2025 - Universitas Gunung Rinjani atau dapat disingkat UGR didirikan pada tahun 1996 di Anjani, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Saat ini Universitas Gunung Rinjani beralamat di Selong, Lombok Timur NTB Indonesia, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Kampus ini berstatus perguruan tinggi swasta dan dikelola oleh Yayasan Universitas Gunung Rinjani. Perguruan tinggi yang mengambil nama salah satu gunung terindah di Indonesia memiliki mutu pendidikan yang tak kalah baiknya.

Berbagai macam prestasi dan penghargaan telah berhasil diraih dan kemudian membuat perguruan tinggi ini menjadi salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Nusa Tenggara Barat. Universitas Gunung Rinjani sudah mengelola beberapa jurusan dan program studi yang dirangkum dalam fakultas-fakultas yang sudah berjumlah 5 Fakultas, yaitu :

FAKULTAS HUKUM
  • Program Studi Ilmu Hukum (S1)
FAKULTAS PERTANIAN
  • Program Studi Agribsnis (S1)
FAKULTAS EKONOMI
  • Program Studi Akuntansi (S1)
FAKULTAS PERIKANAN
  • Program Studi Pemanfaatan Sumber Daya Perikanan (S1)
FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN
  • Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
  • Program Studi Pendidikan Akuntansi (S1)
Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2024-2025 ini Universitas Gunung Rinjani kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah disini untuk membuktikan diri agar diterima di Universitas Gunung Rinjani ini.

Universitas Gunung Rinjani juga sudah mengumumankan segala ketentuan-ketentuan dan informasi terkait penerimaan mahasiswa baru yang mengambil tempat pendaftaran di salah satu ruangan di kampus Universitas Gunung Rinjani ini melalui situs resminya yaitu http:// univgunungrinjani. ac. id/.

Informasi-informasi penting yang sangat anda butuhkan seperti jalur-jalur pendaftaran, situs pendaftaran online, jadwal tes, jadwal tes hingga biaya pendaftaran sudah bisa anda baca disitus resmi Universitas Gunung Rinjani tersebut.

Selain itu juga ada informasi lainnya mengenai syarat-syarat pendaftaran apa saja yang dibutuhkan untuk mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Gunung Rinjani ini, dan juga informasi yang sangat terperinci mengenai biaya kuliah yang berlaku di Universitas Gunung Rinjani tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas Gunung Rinjani 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UGR 2024-2025"