Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru INSURI Ponorogo 2024-2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (INSURI PONOROGO) Institut Agama Islam Sunan Giri Ponorogo 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (INSURI PONOROGO) INSTITUT AGAMA ISLAM SUNAN GIRI PONOROGO


Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (INSURI PONOROGO) Institut Agama Islam Sunan Giri Ponorogo 2024-2025 - Institut Agama Islam Sunan Giri (INSURI) Ponorogo adalah sebuah kampus islam swasta yang berwujud sebuah institut dan letaknya berada di wilayah Kabupaten ponorogo di Jawa Tengah. Kampus INSURI Ponorogo ini didirikan pada tanggal 8 November 1968 dan hingga kini menjalankan beberapa divisi akademik berikut ini :

  • Fakultas Dakwah
    • S-1 Pengembangan Masyarakat Islam
    • S-1 Komunikasi Penyiaran Islam
  • Fakultas Tarbiyah
    • S-1 Pendidikan Bahasa Arab
    • S-1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
    • S-1 Pendidikan Guru Raudhatul Athfal
    • S-1 Pendidikan Agama Islam
  • Fakultas Syari'ah
    • S-1 Mu'amalah
Karena tahun akademik 2024-2025 akan segera dimulai, maka kali ini Institut Agama Islam Sunan Giri (INSURI) Ponorogo yang merupakan sebuah kampus islam swasta yang cukup ternama di wilayah Jawa Tengah ini memberikan kembali peluang bagi anda semua yang ingin bergabung pada salah satu jurusan ataupun program studi yang ada di kampus ini dengan tujuan melanjutkan pendidikan anda.


Tentunya, setiap jalur seleksi masuk yang anda ikuti agar bisa kuliah di Institut Agama Islam Sunan Giri (INSURI) Ponorogo tersebut juga memiliki berbagai macam hal penting yang berhubungan dengan persyaratan pendaftaran serta juga jadwal atau waktu melakukan pendaftarannya.

Agar anda bisa memperoleh informasi mengenai jumlah biaya yang harus anda bayarkan dalam rangka membayar biaya registrasi nantinya akan bisa anda temukan. Berbagai informasi penting lainnya seperti list lengkap program studi yang terdapat di Institut Agama Islam Sunan Giri (INSURI) Ponorogo bisa anda akses melalui http://www. insuri-ponorogo. ac. id yang merupakan satu-satunya situs resmi yang dimiliki Institut Agama Islam Sunan Giri (INSURI) Ponorogo tersebut.

Untuk informasi yang lebih spesifik mengenai jadwal tes, jalur tes, beserta jadwal pendaftaran ulang untuk kuliah di Institut Agama Islam Sunan Giri (INSURI) Ponorogo ini bisa lebih mudah anda dapatkan dengan cara mengunjungi laman lainnya yang khusus diperuntukkan buat anda semua yang ingin kuliah di Institut Agama Islam Sunan Giri (INSURI) Ponorogo ini dengan cara mengakses secara langsung http://pmb. insuri-ponorogo. ac. id.

Pada halaman tersebut, pastinya anda juga bisa mendapatkan berbagai petunjuk penting mengenai tata cara mendapatkan formulir pendaftaran agar anda bisa kuliah di Institut Agama Islam Sunan Giri (INSURI) Ponorogo.

Terimakasih bagi anda semua yang telah membaca update informasi terbaru kami mengenai Informasi Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (INSURI PONOROGO) 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru INSURI Ponorogo 2024-2025"