Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru IPRIJA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (IPRIJA) Institut Pembina Rohani Islam Jakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (IPRIJA) INSTITUT PEMBINA ROHANI ISLAM JAKARTA

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (IPRIJA) Institut Pembina Rohani Islam Jakarta 2024-2025- Institut Pembina Rohani Islam Jakarta (IPRIJA) adalah sebuah kampus islam swasta yang berbentuk sebuah institut dan letak lokasinya berada di Kota Jakarta Timur. Kampus IPRIJA ini didirikan pada tahun 2014 dan hingga kini telah menyelenggarakan program studi berikut ini :

  1. S-1 Hukum Keluarga
  2. S-1 Pendidikan Agama Islam
  3. S-1 Komunikasi Penyiaran Islam
Karena tahun akademik 2024-2025 akan segera dimulai, maka kali ini Institut Pembina Rohani Islam Jakarta (IPRIJA) yang merupakan sebuah kampus islam swasta yang cukup ternama di wilayah Jakarta ini memberikan kembali peluang bagi anda semua yang ingin bergabung pada salah satu jurusan ataupun program studi yang ada di kampus ini dengan tujuan melanjutkan pendidikan anda.


Tentunya, setiap jalur seleksi masuk yang anda ikuti agar bisa kuliah di Institut Pembina Rohani Islam Jakarta (IPRIJA) tersebut juga memiliki berbagai macam hal penting yang berhubungan dengan persyaratan pendaftaran serta juga jadwal atau waktu melakukan pendaftarannya. Agar anda bisa memperoleh informasi mengenai jumlah biaya yang harus anda bayarkan dalam rangka membayar biaya registrasi nantinya akan bisa anda temukan.

Berbagai informasi penting lainnya seperti list lengkap program studi yang terdapat di Institut Pembina Rohani Islam Jakarta (IPRIJA) bisa anda langsung ke alamat kampus yang merupakan satu-satunya situs resmi yang dimiliki Institut Pembina Rohani Islam Jakarta (IPRIJA) tersebut.

Untuk informasi yang lebih spesifik mengenai jadwal tes, jalur tes, beserta jadwal pendaftaran ulang untuk kuliah di Institut Pembina Rohani Islam Jakarta (IPRIJA) ini bisa lebih mudah anda dapatkan dengan cara mengunjungi laman lainnya yang khusus diperuntukkan buat anda semua yang ingin kuliah di Institut Pembina Rohani Islam Jakarta (IPRIJA) ini dengan cara mengakses secara langsung menu Pendaftaran Mahasiswa Baru pada bagian sebelah kiri halaman resmi milik Institut Pembina Rohani Islam Jakarta (IPRIJA) di atas.

Pada halaman tersebut, pastinya anda juga bisa mendapatkan berbagai petunjuk penting mengenai tata cara mendapatkan formulir pendaftaran agar anda bisa kuliah di Institut Pembina Rohani Islam Jakarta (IPRIJA).

Terimakasih bagi anda semua yang telah membaca update informasi terbaru kami mengenai Informasi Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (IPRIJA) 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru IPRIJA 2024-2025"