Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UTS Sumbawa 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UTS) Universitas Teknologi Sumbawa 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UTS) UNIVERSITAS TEKNOLOGI SUMBAWA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UTS) Universitas Teknologi Sumbawa 2024-2025 merupakan singkatan dari Universitas Teknologi Sumbawa, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kampus dari Universitas Teknologi Sumbawa ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Raya Olat Maras, Batu Alang, Moyo Hulu, Pernek, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Universitas Teknologi Sumbawa ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 14 Maret 2013.

Sampai saat sekarang ini Universitas Teknologi Sumbawa masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi sebagai salah satu universitas swasta terkemuka. Universitas Teknologi Sumbawa mempunyai sebanyak 7 fakultas dengan beberapa jurusan atau program studi, yaitu :

FAKULTAS PSIKOLOGI

  • Program Studi Psikologi (Strata 1)

FAKULTAS TEKNOBIOLOGI

  • Program Studi Teknobiologi (Strata 1)

FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI

  • Program Studi Ilmu Komunikasi (Strata 1)

FAKULTAS TEKNOLOGI PERTAMBANGAN

  • Program Studi Industri (Strata 1)

FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

  1. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  2. Program Studi Ekonomi Pembangunan (Strata 1)
  3. Program Studi Manajemen (Strata 1)

FAKULTAS TEKNOLOGI PERTANIAN

  1. Program Studi Teknologi Hasil Pertanian (Strata 1)
  2. Program Studi Industri Pertanian (Strata 1)

FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMATIKA

  1. Program Studi Elektro (Strata 1)
  2. Program Studi Informatika (Strata 1)
  3. Program Studi Mesin (Strata 1)
  4. Program Studi Metalurgi (Strata 1)
  5. Program Studi Sipil (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Teknologi Sumbawa kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024-2025 ini juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti.

Selain itu, terdapat juga beberapa ketentuan dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Teknologi Sumbawa 2024-2025 yang harus dipenuhi berupa jadwal pendaftaran, biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, syarat-syarat pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, dan lain sebagainya. Semua informasi mengenai ketentuan ini sudah tersedia dan dapat anda baca pada halaman situs resmi Universitas Teknologi Sumbawa yakni di http://uts. ac. id/.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024-2025 seperti informasi mengenai biaya pendaftaran, biaya kuliah dan informasi teknis lainnya yang sekiranya anda butuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Teknologi Sumbawa tahun 2024-2025 ini silahkan akses situs resmi kampus Universitas Teknologi Sumbawa yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UTS) Universitas Teknologi Sumbawa 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UTS Sumbawa 2024-2025"