Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNU NTB 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNU NTB) Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNU NTB) UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA NUSA TENGGARA BARAT

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNU NTB) Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat 2024-2025-  UNU NTB merupakan singkatan dari Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kampus dari Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Pendidikan No.06, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 17 Oktober 2014.

Sampai saat sekarang ini Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi sebagai sebuah universitas. Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat mempunyai sebanyak 10 fakultas dan beberapa jurusan atau program studi, yaitu :

FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN

  1. Program Studi Pendidikan Sosiologi (Strata I)
  2. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Strata I)
  3. Program Studi Pendidikan Sendratasik (Strata I)
  4. Program Studi Pendidikan Olahraga (Strata I)

FAKULTAS TEKNIK

  1. Program Studi Teknik Lingkungan (Strata I)
  2. Program Studi Sistem Informasi (Strata I)

FAKULTAS KESEHATAN

  1. Program Studi Farmasi (Strata I)
  2. Program Studi Ilmu Gizi (Strata I)
  3. Program Studi Rekam Medik (Diploma III)

FAKULTAS EKONOMI
  • Program Studi Ekonomi Islam (Strata I)
Menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025.
Penerimaan mahasiswa baru Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran selama hampir sepanjang tahun.

 Peserta dapat melakukan pendaftaran di tempat pendaftaran yang sudah disiapkan di kampus Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat tersebut dengan melengkap formulir pendaftaran, menyerahkan syarat pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Setelah itu, peserta akan diberikan tempat tes dan jadwal tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat tahun 2024-2025 yang harus diikuti. Dari hasil tes ini nantinya akan menentukan peserta mana saja yang dinyatakan lolos dan dapat segera melakukan pendaftaran ulang dan membayar uang kuliah di Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat

Sesuai aturan yang berlaku dan jadwal pendaftaran ulang yang ditetapkan. Untuk Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat tahun 2024-2025, silahkan kunjungi http://unu-ntb. ac. id/ yang merupakan situs resmi dari Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNU NTB) Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNU NTB 2024-2025"