Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Nuku 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIV-Nuku) Universitas Nuku 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIV-NUKU) UNIVERSITAS NUKU

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIV-Nuku) Universitas Nuku 2024-2025 - UNIV-Nuku merupakan kependekan dari Universitas Nuku, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara.

Kampus dari Universitas Nuku ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Pahlawan Nuku No.1 Soasio Halmahera Tengah, Tidore Kepulauan, Maluku Utara. Universitas Nuku ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 28 September 2001.

Sampai saat sekarang ini Universitas Nuku masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi sebagai sebuah universitas swasta terkemuka. Universitas Nuku mempunyai sebanyak 6 fakultas dan juga beberapa jurusan atau program studi, yaitu :

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

  • Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata 1)
  • Program Studi Ilmu Komunikasi (Strata 1)

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  • Program Studi Manajemen (Strata 1)

FAKULTAS HUKUM

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)

FAKULTAS PERTANIAN DAN KEHUTANAN

  • Program Studi Agribisnis (Strata 1)
  • Program Studi Manajemen Hutan (Strata 1)

FAKULTAS ILMU KELAUTAN

  • Program Studi Ilmu Kelautan (Strata 1)

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Sipil (Strata 1)
Pada awal tahun 2024-2025 ini, Universitas Nuku kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 ini. Untuk mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Nuku tahun 2024-2025, anda harus mengisi formulir pendaftaran yang sudah disediakan di tempat pendaftaran dan kemudian menyerahkan syarat pendaftaran yang dibutuhkan kepada panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Universitas Nuku tahun 2024-2025.

Untuk informasi lainnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Nuku tahun ajaran 2024-2025 seperti ini seperti informasi biaya pendaftaran, biaya kuliah di Universitas Nuku, jadwal tes dan tempat tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru Universitas Nuku tahun 2024-2025, jadwal pendaftaran ulangdan lain sebagainya dapat anda tanyakan pula secara langsung panitia kepada penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Universitas Nuku tahun 2024-2025 ditempat pendaftaran tersebut.

Begitu pula dengan informasi mengenai jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran yang juga dapat anda minta keterangan yang lebih lengkapnya disana. Adapun tempat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Universitas Nuku tahun 2024-2025 tersebut terdapat di kampus Universitas Nuku itu sendiri sesuai alamat yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIV-Nuku) Universitas Nuku 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Nuku 2024-2025"