Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNDARMA Kupang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNDARMA) Universitas Karyadarma Kupang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNDARMA) UNIVERSITAS KARYADARMA KUPANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNDARMA) Universitas Karyadarma Kupang 2024-2025 - UNDARMA merupakan akronim dari Universitas Karyadarma Kupang, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kampus dari Universitas Karyadarma Kupang ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Timor Raya, Kupang Timur, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Universitas Karyadarma Kupang ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 16 September 2014. Sampai saat sekarang ini Universitas Karyadarma Kupang masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi sebagai sebuah universitas swasta. Universitas Karyadarma Kupang mempunyai sebanyak 4 fakultas dan beberapa jurusan atau program studi, yaitu :

FAKULTAS TEKNIK INFORMATIKA DAN PERENCANAAN WILAYAH TATA KOTA

  1. Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
  2. Program Studi Perencanaan Wilayah dan Tata Kota (Strata 1)

FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN

  1. Program Studi Pendidikan Guru PAUD (Strata 1)
  2. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Strata 1)
  3. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Strata 1)
  4. Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Strata 1)

FAKULTAS PERTANIAN LAHAN KERING

  1. Program Studi Agroteknologi (Strata 1)
  2. Program Studi Agribisnis (Strata 1)

FAKULTAS ILMU HUKUM

  1. Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)
  2. Program Studi Ilmu Pemerintahan (Strata 1)
Di awal tahun 2024-2025 ini, Universitas Karyadarma Kupang kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Karyadarma Kupang tahun 2024-2025 ini dirancang khusus untuk memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa yang ingin mendaftar melalui beberapa jalur pendaftaran yang disediakan.

Jadwal pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru Universitas Karyadarma Kupang tahun 2024-2025 ini dibuka cukup lama. Namun pendaftaran dapat juga ditutup lebih awal jika kuota yang ditargetkan oleh pihak kampus Universitas Karyadarma Kupang sudah terpenuhi seluruhnya.

Oleh karena itu bagi anda yang ingin menjadi mahasiswa Universitas Karyadarma Kupang ini, anda harus mendaftarkan diri dengan menyerahkan syarat pendaftaran yang dibutuhkan, mengisi formulir pendaftaran, dan menyetorkan sejumlah biaya pendaftaran.

Dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Karyadarma Kupang tahun 2024-2025 ini, setiap peserta yang mendaftar harus melalui tes atau seleksi terlebih dahulu sebelum diterima menjadi mahasiswa Universitas Karyadarma Kupang.

Tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru Universitas Karyadarma Kupang tahun 2024-2025 ini pun sudah disediakan tempat tes dan jadwal tesnya. Bagi yang berhasil lolos juga sudah disediakan jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah Universitas Karyadarma Kupang.

Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Karyadarma Kupang ini, silakan hubungi dan berkonsultasi dengan penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Universitas Karyadarma Kupang di tempat perdaftaran yang terletak di kampus Universitas Karyadarma Kupang sesuai alamat yang sudah kami berikan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNDARMA) Universitas Karyadarma Kupang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNDARMA Kupang 2024-2025"