Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Methodist Binjai 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK-MB) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Methodist Binjai 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK-MB) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER SWASTA METHODIST BINJAI


Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK-MB) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Methodist Binjai 2024-2025 - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Methodist Binjai (STMIK-MB) merupakan sebuah kampus komputer swasta yang terletak di Kota Binjai, Sumatera Utara. Kampus STMIK Methodist Binjai ini berdiri pada tanggal 4 September 2014 dn mempunyai 4 Buah program studi aktif yang meliputi :

  1. S-1 Teknik Informatika
  2. S-1 Sistem Informasi
  3. D-3 Manajemen Informatika
  4. D-3 Komputerisasi Akuntansi
Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Methodist Binjai (STMIK-MB) sebagai salah satu kampus komputer swasta yang terkemuka di wilayah Binjai ini kembali memberikan kesempatan dan peluang untuk anda agar bisa untuk bergabung pada salah satu jurusan maupun program studi yang terdapat di kampus ini serta juga untuk melanjutkan pendidikan anda.

Pastinya, setiap seleksi yang bisa anda ikuti untuk kuliah di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Methodist Binjai (STMIK-MB) ini memiliki berbagai macam bentuk persyaratan pendaftaran beserta jadwal pendaftarannya. Agar bisa mengetahui besar biaya yang harus anda keluarkan untuk melakukan pembayaran biaya registrasi serta mengenai rincian atau besaran biaya kuliah anda.

Pastinya, anda juga ingin untuk mengetahui daftar lengkap jurusan dan program studi yang terdapat di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Methodist Binjai (STMIK-MB). Maka, untuk bisa langsung mendapatkan informasi secara lebih lengkapnya, anda bisa langsung saja mengakses http://www. stmikmethodistbinjai. ac. id yang merupakan situs resmi milik Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Methodist Binjai (STMIK-MB) tersebut.

Informasi lengkap mengenai jadwal tes jalur tes, dan juga jadwal melakukan pendaftaran ulangnya untuk bergabung serta melanjutkan pendidikan anda di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Methodist Binjai (STMIK-MB) bisa lebih mudah anda temukan pada sebuah halaman resmi lainnya yang pastinya khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin untuk mendaftarkan diri anda di kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Methodist Binjai (STMIK-MB) ini dengan cara mengakses langsung menu Pendaftaran pada situs resmi milik Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Methodist Binjai (STMIK-MB) di atas.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara untuk mendapatkan formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Methodist Binjai (STMIK-MB) pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah menyimak update informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STMIK-MB) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Methodist Binjai 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Methodist Binjai 2024-2025"