Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Modern Ngawi 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STKIP-MN) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Modern Ngawi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STKIP-MN) SEKOLAH TINGGI KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN MODERN NGAWI


Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STKIP-MN) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Modern Ngawi 2024-2025- Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Modern Ngawi (STKIP-MN) merupakan sebuah kampus pendidikan swasta yang berbentuk sebuah sekolah tinggi dan letak lokasinya berada di kawasan Kabupaten Ngawi di Jawa Timur. Kampus STKIP Modern Ngawi ini berdiri pada tanggal 17 Oktober 2014 dengan sejumlah program studi yang terdiri dari :

  1. S-1 Pendidikan Guru Anak Usia Dini
  2. S-1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi
  3. S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Modern Ngawi (STKIP-MN) sebagai salah satu kampus pendidikan swasta yang terkemuka di wilayah Ngawi ini kembali memberikan peluang untuk anda agar bisa untuk bergabung pada salah satu jurusan ataupun program studi yang terdapat di kampus ini serta juga untuk melanjutkan pendidikan anda.

Pastinya, setiap seleksi yang bisa anda ikuti untuk kuliah di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Modern Ngawi (STKIP-MN) ini memiliki berbagai macam bentuk persyaratan pendaftaran beserta jadwal penting tentang waktu pendaftarannya. Agar anda bisa mengetahui besar biaya yang harus anda habiskan untuk pembayaran biaya registrasi serta mengenai rincian biaya kuliah anda.

Tentunya, anda juga ingin mengetahui list lengkap jurusan dan program studi yang terdapat di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Modern Ngawi (STKIP-MN). Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya bisa anda lakukan dengan cara mengakses http://stkipmodernngawi. ac. id yang merupakan situs resmi milik Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Modern Ngawi (STKIP-MN) tersebut.

Informasi lengkap mengenai jadwal tes, jalur tes, dan juga jadwal pendaftaran ulangnya dalam rangka bergabung serta melanjutkan pendidikan anda di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Modern Ngawi (STKIP-MN) bisa lebih mudah anda temukan pada laman lainnya yang pastinya khusus diperuntukkan buat anda yang ingin untuk mendaftarkan diri anda di kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Modern Ngawi (STKIP-MN) ini dengan cara langsung mengakses langsung http://pmb. stkipmodernngawi. ac. id.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara untuk mendapatkan formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Modern Ngawi (STKIP-MN) pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulang berikutnya.

Terimakasih telah menyimak update informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STKIP-MN) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Modern Ngawi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Modern Ngawi 2024-2025"