Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Al-Amin Indramayu 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STKIP Al-Amin) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Al-Amin Indramayu 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STKIP AL-AMIN) SEKOLAH TINGGI KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN AL-AMIN INDRAMAYU

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STKIP Al-Amin) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Al-Amin Indramayu 2024-2025- STKIP Al-Amin merupakan kependekan dari Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Al-Amin Indramayu, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Indramayu, Provinsi Jawa Barat.

Kampus dari STKIP Al-Amin ini lebih tepatnya beralamat di Jl. P.U Kemped Wirakanan, Kandanghaur, Karangmulya, Indramayu, Jawa Barat. STKIP Al-Amin ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 17 Oktober 2014.

Sampai saat sekarang ini STKIP Al-Amin masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang keguruan ilmu pendidikan. STKIP Al-Amin mempunyai sebanyak 3 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata 1)
  2. Program Studi Pendidikan Biologi (Strata 1)
  3. Program Studi Pendidikan Matematika (Strata 1)
Saat ini, STKIP Al-Amin kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk menyambut datangnya tahun ajaran 2024-2025. Jadwal pendaftaran pada penerimaan mahasiswa baru STKIP Al-Amin tahun 2024-2025 ini dibuka hampir sepanjang tahun pada bulan-bulan tertentu.

STKIP Al-Amin juga menyediakan tempat pendaftaran di kampus STKIP Al-Amin itu sendiri dengan berbagai pilihan jalur pendaftaran. Peserta yang ingin mengikuti pada penerimaan mahasiswa baru STKIP Al-Amin tahun 2024-2025, harus memenuhi beberapa syarat pendaftaran yang dibutuhkan, mengisi formulir pendaftara dan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Selanjutnya peserta akan mengikuti tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru STKIP Al-Amin tahun 2024-2025 yang sudah disiapkan pada jadwal tes dan tempat tes yang di bagi untuk masing-masing peserta.

Bagi peserta yang dinyatakan lolos dari seleksi penerimaan mahasiswa baru STKIP Al-Amin tahun 2024-2025 ini, dapat melakukan pendaftaran ulang untuk melengkapi dokumen akademik mahasiswa baru STKIP Al-Amin supaya dapat secara resmi diterima menjadi mahasiswa STKIP Al-Amin. Selain itu pendaftaran ulang ini juga diadakan sebagai sarana untuk pembayaran uang kuliah di perguruan tinggi ini.

Jadwal pendaftaran ulang, dan rincian biaya kuliah STKIP Al-Amin tersebut dapat anda tanyakan kepada penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STKIP Al-Amin di alamat yang sudah kami sebutkan di atas, bersama informasi lain selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru kampus STKIP Al-Amin ini yang rasa nya perlu anda ketahui.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STKIP Al-Amin) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Al-Amin Indramayu 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Al-Amin Indramayu 2024-2025"