Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKOM Tunas Bangsa 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKOM-TB) Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Tunas Bangsa 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKOM-TB) SEKOLAH TINGGI ILMU KOMPUTER TUNAS BANGSA

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKOM-TB) Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Tunas Bangsa 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Tunas Bangsa (STIKOM-TB) merupakan sebuah kampus komputer swasta yang sudah berbentuk sekolah tinggi dan memiliki letak lokasi di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Kampus STIKOM Tunas Bangsa ini berdiri pada tanggal 11 September 2014 dan menjalankan secara langsung prodi S-1 Sistem Informasi dan juga S-1 Teknik Informatika yang masih aktif hingga kini.

Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Tunas Bangsa (STIKOM-TB) sebagai salah satu kampus komputer swasta yang terkemuka di wilayah Pematang Siantar ini kembali memberikan kesempatan dan peluang untuk anda agar bisa untuk bergabung pada salah satu jurusan maupun program studi yang terdapat di kampus tersebut dalam rangka melanjutkan pendidikan anda.

Tentunya, setiap seleksi yang akan anda ikuti untuk kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Tunas Bangsa (STIKOM-TB) ini memiliki sejumlah persyaratan pendaftaran penting beserta jadwal waktu pendaftarannya yang harus anda ikuti. Agar bisa mengetahui besar biaya yang harus anda keluarkan untuk melakukan pembayaran biaya registrasi serta mengenai rincian atau besaran biaya kuliah anda.

Tentunya, anda juga ingin mengetahui list lengkap jurusan dan program studi yang terdapat di Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Tunas Bangsa (STIKOM-TB). Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan cara mengakses http://tunasbangsa. ac. id yang merupakan situs resmi milik Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Tunas Bangsa (STIKOM-TB) tersebut.

Informasi lengkap mengenai jadwal tes jalur tes, dan juga jadwal melakukan pendaftaran ulangnya untuk bergabung serta melanjutkan pendidikan anda di Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Tunas Bangsa (STIKOM-TB) bisa lebih mudah anda temukan pada sebuah halaman resmi lainnya yang pastinya khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin untuk mendaftarkan diri anda di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Tunas Bangsa (STIKOM-TB) ini dengan cara mengakses langsung menu Pendaftaran pada situs resmi milik Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Tunas Bangsa (STIKOM-TB) tersebut.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara untuk mendapatkan formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Tunas Bangsa (STIKOM-TB) pada website tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulang selanjutnya.

Terimakasih telah menyimak update informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STIKOM-TB) Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Tunas Bangsa 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKOM Tunas Bangsa 2024-2025"