Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Karya Kesehatan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Karya Kesehatan) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Karya Kesehatan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES KARYA KESEHATAN) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN KARYA KESEHATAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Karya Kesehatan) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Karya Kesehatan 2024-2025 - STIKES Karya Kesehatan merupakan kependekan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Karya Kesehatan, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kampus dari STIKES Karya Kesehatan ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Jend. A.H Nasution No.89, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. STIKES Karya Kesehatan ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 11 Juni 2012.

Sampai saat sekarang ini STIKES Karya Kesehatan masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang ilmu kesehatan. STIKES Karya Kesehatan mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
Dengan hampir dimulainya tahun ajaran baru 2024-2025, Pada tahun 2024-2025 ini, kembali dibuka penerimaan mahasiswa baru STIKES Karya Kesehatan tahun pelajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Karya Kesehatan tahun 2024-2025 ini dibuka untuk memberikan kesempatan bagi calon-calon mahasiswa yang ingin berkuliah di STIKES Karya Kesehatan ini. Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Karya Kesehatan tahun 2024-2025 ini memiliki jadwal pendaftaran yang cukup panjang dan dibagi kedalam beberapa gelombang pendaftaran.

Dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Karya Kesehatan tahun 2024-2025 ini juga disediakan berbagai jalur pendaftaran yang dapat dipilih oleh peserta yang dapat memenuhi syarat pendaftaran yang dibutuhkan. Tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Karya Kesehatan tahun 2024-2025 ini juga sudah disediakan di kampus STIKES Karya Kesehatan tersebut. Pendaftaran dilakukan dengan cukup mudah.

Peserta diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran untuk kemudian diberikan jadwal tes dan tempat tes yang harus diikuti. Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Karya Kesehatan tahun 2024-2025 termasuk juga informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya kuliah di STIKES Karya Kesehatan ini, silahkan kunjungi kampus STIKES Karya Kesehatan di alamat diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Karya Kesehatan) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Karya Kesehatan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Karya Kesehatan 2024-2025"