Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES IMC Bintaro 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES IMC BINTARO) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ichsan Medical Centre Bintaro 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES IMC BINTARO) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATN ICHSAN MEDICAL CENTRE BINTARO

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES IMC BINTARO) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ichsan Medical Centre Bintaro 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ichsan Medical Centre (STIKES IMC) Bintaro merupakan sebuah kampus kesehatan swasta yang berbentuk sekolah tinggi dan memiliki letak lokasi di wilayah Kota Tangerang, Banten. Kampus STIKES IMC Bintaro ini berdiri pada tanggal 23 September 2007 dengan 4 buah prodi aktif yang meliputi :

  1. D-3 Kebidanan
  2. S-1 Ilmu Keperawatan
  3. Personal Care Assistant
  4. Profesi Ners
Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ichsan Medical Centre (STIKES IMC) Bintaro sebagai salah satu kampus kesehatan swasta yang terkemuka di wilayah Tangerang ini kembali memberikan kesempatan  untuk anda agar bisa untuk bergabung pada salah program studi yang ada di kampus ini serta juga untuk melanjutkan pendidikan anda.

Pastinya, setiap seleksi yang bisa anda ikuti untuk kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ichsan Medical Centre (STIKES IMC) Bintaro ini memiliki berbagai macam bentuk persyaratan pendaftaran beserta jadwal pendaftarannya.

Untuk bisa mengetahui jumlah biaya yang harus anda bayar saat registrasi serta mengenai rincian biaya kuliah anda. Pastinya, anda juga ingin untuk mengetahui daftar lengkap jurusan dan program studi yang terdapat di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ichsan Medical Centre (STIKES IMC) Bintaro. Maka, untuk mendapatkan informasi dengan mengakses http://stikesimcbintaro. ac. id yang merupakan situs resmi milik Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ichsan Medical Centre (STIKES IMC) Bintaro Bintaro tersebut.

Informasi lengkap mengenai jadwal tes, jalur tes, dan juga jadwal penting mengenai pendaftaran ulangnya dalam rangka serta melanjutkan pendidikan anda di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ichsan Medical Centre (STIKES IMC) Bintaro bisa lebih mudah anda temukan pada sebuah laman resmi yang pastinya khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin untuk mendaftarkan diri anda di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ichsan Medical Centre (STIKES IMC) Bintaro ini dengan cara mengakses langsung http://pmb. stikesimcbintaro. ac. id.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara untuk mendapatkan formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ichsan Medical Centre (STIKES IMC) Bintaro pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulang selanjutnya.

Terimakasih buat anda semua telah menyimak update informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STIKES IMC BINTARO) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ichsan Medical Centre Bintaro 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES IMC Bintaro 2024-2025"