Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Darmais 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES-DPS) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darmais Padangsidimpuan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES-DPS) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN DARMAIS PADANGSIDIMPUAN

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES-DPS) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darmais Padangsidimpuan 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darmais Padangsidimpuan (STIKES-DPS) merupkan sebuah kampus kesehatan swasta yang berbentuk sekolah tinggi dan lokasinya berposisi di Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara.

Kampus STIKES Darmais Padangsidimpuan ini berdiri pada tanggal 17 Oktober 2014 dan mempunyai program studi S-1 Kesehatan Masyarakat serta D-3 Analisis Farmasi dan Makanan yang masih aktif hingga sekarang ini.

Dengan segera dilangsungkannya tahun akademik 2024-2025, maka Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darmais Padangsidimpuan (STIKES-DPS) sebagai salah satu kampus kesehatan swasta yang terkemuka di wilayah Padang Sidempuan ini kembali memberikan peluang atau kesempatan bagi anda, calon mahasiswa baru agar bisa bergabung pada salah satu program studi yang terdapat pada di kampus tersebut serta untuk bisa melanjutkan pendidikan anda ke level pendidikan yang lebih tinggi.

Tentunya pada setiap seleksi yang akan anda ikuti di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darmais Padangsidimpuan (STIKES-DPS) ini juga mempunyai jadwal pendaftaran serta persyaratan pendaftaran.

Anda tentunya juga membutuhkan informasi tentang berapa jumlah atau total biaya pendaftaran dan juga berbagai biaya lainnya, termasuk biaya kuliah anda. Selain itu, agar dapat mengetahui list lengkap program studi yang terdapat di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darmais Padangsidimpuan (STIKES-DPS) secara lengkap dan update, maka anda bisa untuk menemukannya dengan cara langsung mengunjungi alamat lengkap Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darmais Padangsidimpuan (STIKES-DPS) di Jalan Belibis No. 1, Perumahan Sopo Indah Sigulang, Kec. Padang Sidimpuan Tenggara, Kota Padang Sidempuan, Provinsi Sumatera Utara.

Untuk akses informasi tentang jadwal pendaftaran ulang, jalur seleksi, serta jadwal tes agar anda bisa bergabung melanjutkan pendidikan anda di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darmais Padangsidimpuan (STIKES-DPS) tersebut bisa dengan anda temukan dengan lebih mudah pada stand pendaftaran yang terdapat di alamat kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darmais Padangsidimpuan (STIKES-DPS) yang telah kami bagikan di atas tersebut.

Anda juga bisa untuk mendapatkan petunjuk lain mengenai cara untuk mendapatkan formulir pendaftaran kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darmais Padangsidimpuan (STIKES-DPS) di alamat tersebut dan juga mengetahui lokasi melakukan pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah menyimak update informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STIKES-DPS) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darmais Padangsidimpuan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Darmais 2024-2025"