Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UM Gresik 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UM Gresik) Universitas Muhammadiyah Gresik 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UM GRESIK) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UM Gresik) Universitas MuhammadiyahGresik 2024-2025 - Universitas Muhammadiyah Gresik (UM Gresik) merupakan sebuah kampus kesehatan swasta yang berwujud sebuah sekolah tinggi dan letak lokasinya terdapat di Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Kampus STIKES Delima Persada Gresik ini didirikan pada tanggal 16 Oktober 2014 dan menyelenggarakan 3 buah prodi aktif dibawah ini :

  1. D-3 Farmasi
  2. D-3 Fisioterapi
  3. S-1 Ilmu Gizi
Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Universitas Muhammadiyah Gresik (UM Gresik) sebagai salah satu kampus kesehatan swasta yang terkemuka di wilayah Gresik ini kembali memberikan kesempatan dan peluang untuk anda agar bisa untuk bergabung pada salah satu jurusan ataupun program studi yang adadi kampus tersebut serta juga untuk melanjutkan pendidikan anda.

Pastinya, setiap seleksi yang bisa anda ikuti untuk kuliah di Universitas Muhammadiyah Gresik (UM Gresik) ini memiliki berbagai macam bentuk persyaratan pendaftaran beserta jadwal pendaftarannya. Agar bisa mengetahui besar biaya yang harus anda keluarkan untuk pembayaran biaya registrasi serta rincian biaya kuliah anda.

Pastinya, anda juga ingin untuk mengetahui daftar lengkap jurusan dan program studi yang terdapat di Universitas Muhammadiyah Gresik (UM Gresik). Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan cara mengakses http:// www. umg. ac. id yang merupakan situs resmi milik Universitas Muhammadiyah Gresik (UM Gresik) tersebut.

Informasi lengkap mengenai jadwal tes jalur tes, dan juga jadwal melakukan pendaftaran ulangnya untuk bergabung serta melanjutkan pendidikan anda di Universitas Muhammadiyah Gresik (UM Gresik) bisa lebih mudah anda temukan pada laman resmi lainnya yang pastinya khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin mendaftarkan diri anda di kampus Universitas Muhammadiyah Gresik (UM Gresik) ini dengan cara mengakses langsung halaman http:// pmb. umg. ac. id.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk atau prosedur untuk memperoleh formulir pendaftaran Universitas Muhammadiyah Gresik (UM Gresik) pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah menyimak update informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UM Gresik) Universitas Muhammadiyah Gresik 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UM Gresik 2024-2025"