Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Trinita 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Trinita Manado 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS TRINITA MANADO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Trinita Manado 2024-2025 - Universitas Trinita Manado, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Kampus dari Universitas ini lebih tepatnya beralamat di Jl. El Manibang No.27, Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara. Universitas ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 16 September 2014. Sampai saat sekarang ini Universitas masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang ilmu komputer. Universitas mempunyai sebanyak 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Sistem Komputer (Strata 1)
  2. Program Studi Manajemen Informatika (Strata 1)
Saat ini, Universitas kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk menyambut datangnya tahun ajaran 2024-2025. Jadwal pendaftaran pada penerimaan mahasiswa baru Universitas tahun 2024-2025 ini dibuka hampir sepanjang tahun pada bulan-bulan tertentu.

Universitas juga menyediakan tempat pendaftaran di kampus Universitas itu sendiri dengan berbagai pilihan jalur pendaftaran. Peserta yang ingin mengikuti pada penerimaan mahasiswa baru Universitas tahun 2024-2025, harus memenuhi beberapa syarat pendaftaran yang dibutuhkan, mengisi formulir pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Selanjutnya peserta akan mengikuti tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru Universitas tahun 2024-2025 yang sudah disiapkan pada jadwal tes dan tempat tes yang di bagi untuk masing-masing peserta.

Bagi peserta yang dinyatakan lolos dari seleksi penerimaan mahasiswa baru Universitas tahun 2024-2025 ini, dapat melakukan pendaftaran ulang untuk melengkapi dokumen akademik mahasiswa baru Universitas supaya dapat secara resmi diterima menjadi mahasiswa Universitas.

Selain itu pendaftaran ulang ini juga diadakan sebagai sarana untuk pembayaran uang kuliah di perguruan tinggi ini. Jadwal pendaftaran ulang, dan rincian biaya kuliah Universitas tersebut dapat anda tanyakan kepada panitia penerimaan mahasiswa baru Universitas tahun 2024-2025 di alamat yang sudah kami berikan. Informasi lain selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru kampus Universitas ini yang rasa nya perlu anda ketahui juga dapat anda tanyakan disana.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas Trinita Manado 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Trinita 2024-2025"