Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Yapi Bone 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Yapi) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yapi Bone 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE YAPI) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI YAPI BONE

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Yapi) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yapi Bone 2024-2025 - STIE Yapi merupakan kependekan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yapi Bone, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kampus dari STIE Yapi ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Andi Muh. Yusuf No.21, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. STIE Yapi ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 17 April 1998.

Sampai saat sekarang ini STIE Yapi masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang ilmu ekonomi. STIE Yapi mempunyai sebanyak 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  2. Program Studi Manajemen (Strata 1)

Saat ini, STIE Yapi kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 yang akan masuk sebentar lagi. Penerimaan mahasiswa baru STIE Yapi tahun 2024-2025 ini diselenggarakan dengan jadwal pendaftaran yang cukup panjang dan dibuka untuk beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti.

Setiap calon mahasiswa baru dapat melakukan pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Yapi tahun 2024-2025 ini dengan ketentuan harus memenuhi syarat pendaftaran yang dibutuhkan. Untuk melakukan pendaftaran calon mahasiswa baru dapat datang ketempat pendaftaran yang sudah disiapkan di kampus STIE Yapi tersebut.

Prosedur pendaftarannya pun cukup mudah, peserta cukup dengan melengkapi formulir pendaftaran dan melakukan pembayaran sejumlah biaya pendaftaran. Setelah melakukan pendaftaran, peserta akan diberikan jadwal tes dan tempat tes yang harus diikuti.

Beberapa hari setelah pelaksanaan tes, pihak penyelengggara penerimaan mahasiswa baru STIE Yapi tahun 2024-2025 ini akan mengumumankan peserta yang dinyatakan lolos serta juga jadwal pendaftaran ulang dan jadwal pembayaran biaya kuliah bagi mereka.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE Yapi dapat anda baca di brosur penerimaan mahasiswa baru STIE Yapi tahun 2024-2025 yang dapat di minta di kampus STIE Yapi sesuai alamat yang sudah kami berikan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Yapi) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yapi Bone 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Yapi Bone 2024-2025"