Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltekpel Surabaya 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLTEKPEL-SBY) Politeknik Pelayaran Surabaya 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLTEKPEL-SBY) POLITEKNIK PELAYARAN SURABAYA

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLTEKPEL-SBY) Politeknik Pelayaran Surabaya 2024-2025 - Politeknik Pelayaran Surabaya (POLTEKPEL-SBY) adalah sebuah kampus kedinasan pelayaran yang berada di bawah naungan Kementrian Perhubungan RI dan letak lokasinya berada di wilayah Surabaya, Jawa Timur. Kampus POLTEKPEL Surabaya ini didirikan pada tahun 2013 dan menjalankan pendidikan pada program studi berikut ini :

  1. D-3 Teknika
  2. D-3 Nautika
  3. D-3 Elektro pelayaran
Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Politeknik Pelayaran Surabaya (POLTEKPEL-SBY) sebagai salah satu kampus kedinasan pelayaran yang terkemuka di wilayah Surabaya ini kembali memberikan kesempatan dan peluang untuk anda agar bisa untuk bergabung pada salah satu jurusan maupun program studi yang terdapat di kampus ini dalam rangka melanjutkan pendidikan anda.

Tentunya, setiap seleksi yang akan anda ikuti untuk kuliah di Politeknik Pelayaran Surabaya (POLTEKPEL-SBY) ini memiliki sejumlah bentuk persyaratan pendaftaran penting beserta jadwal waktu pendaftarannya. Agar anda bisa untuk mengetahui jumlah biaya yang akan anda keluarkan untuk pembayaran biaya registrasi serta mengenai rincian biaya kuliah anda.

Anda juga tentunya ingin untuk mengetahui list lengkap jurusan dan program studi yang terdapat di Politeknik Pelayaran Surabaya (POLTEKPEL-SBY). Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan cara mengakses http://poltekpel-sby. ac. id yang merupakan situs resmi milik Politeknik Pelayaran Surabaya (POLTEKPEL-SBY) tersebut.

Untuk informasi lengkap mengenai jadwal tes jalur tes, dan juga jadwal melakukan pendaftaran ulangnya untuk bergabung serta melanjutkan pendidikan anda di Politeknik Pelayaran Surabaya (POLTEKPEL-SBY) bisa lebih mudah anda temukan pada laman lainnya yang pastinya khusus diperuntukkan buat anda semua yang ingin untuk mendaftarkan diri anda di kampus Politeknik Pelayaran Surabaya (POLTEKPEL-SBY) ini dengan cara mengakses langsung menu Pendaftaran Diklat Online pada situs resmi milik Politeknik Pelayaran Surabaya (POLTEKPEL-SBY) tersebut.

Anda juga bisa untuk mendapatkan petunjuk mengenai cara untuk mendapatkan formulir pendaftaran Politeknik Pelayaran Surabaya (POLTEKPEL-SBY) pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulang selanjutnya.

Terimakasih telah menyimak update informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (POLTEKPEL-SBY) Politeknik Pelayaran Surabaya 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltekpel Surabaya 2024-2025"