Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru PIP Balikpapan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (PIP Balikpapan) Politeknik Ilmu Pelayaran Balikpapan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (PIP BALIKPAPAN) POLITEKNIK ILMU PELAYARAN BALIKPAPAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (PIP Balikpapan) Politeknik Ilmu Pelayaran Balikpapan 2024-2025 - PIP Balikpapan merupakan kependekan dari Politeknik Ilmu Pelayaran Balikpapan, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Kampus dari Politeknik Ilmu Pelayaran Balikpapan ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Damai No,101, Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Politeknik Ilmu Pelayaran Balikpapan ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 17 Oktober 2014.

Sampai saat sekarang ini Politeknik Ilmu Pelayaran Balikpapan masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang ilmu pelayaran. Politeknik Ilmu Pelayaran Balikpapan mempunyai sebanyak 3 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Nautika (Diploma 3)
  2. Program Studi Teknika (Diploma 3)
  3. Program Studi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga (Diploma 3)

Tahun 2024-2025 ini, Politeknik Ilmu Pelayaran Balikpapan kembali mengundang para calon-calon mahasiswa yang ingin berkuliah disini dengan membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025.

Pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru Politeknik Ilmu Pelayaran Balikpapan tahun 2024-2025 ini seperti biasa dibuka untuk beberapa jalur pendaftaran. Setiap jalur pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Politeknik Ilmu Pelayaran Balikpapan tahun 2024-2025 ini memiliki jadwal pendaftaran yang berbeda-beda dan jumlah kuota yang terbatas.

Oleh karena itu, bagi anda yang ingin diterima menjadi mahasiswa Politeknik Ilfmu Pelayaran Balikpapan ini, anda harus segera melakukan pendaftaran di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus Politeknik Ilmu Pelayaran Balikpapan tersebut.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan menyerahkan syarat pendaftaran, mengisi formulir pendaftaran, serta membayar sejumlah biaya biaya pendaftaran. Bagi yang sudah mendaftar akan diberikan jadwal tes dan tempat tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru Politeknik Ilmu Pelayaran Balikpapan tahun 2024-2025 yang akan anda ikuti.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Politeknik Ilmu Pelayaran Balikpapan ini, seperti jadwal pendaftaran ulang dan juga rincian uang kuliah atau biaya kuliah di Politeknik Ilmu Pelayaran Balikpapan dapat anda tanyakan secara langsung kepada panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Politeknik Ilmu Pelayaran Balikpapan tahun 2024-2025 ini di alamat kampus Politeknik Ilmu Pelayaran Balikpapan yang sudah kami sediakan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (PIP Balikpapan) Politeknik Ilmu Pelayaran Balikpapan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru PIP Balikpapan 2024-2025"